KRL Anjlok di Bogor

Jalur KRL Jakarta-Bogor Belum Pulih 100 Persen, Penumpukan Penumpang Masih Terjadi di Cilebut

Penumpang yang biasanya menunggu KRL datang atau tiba tiap 5 hingga 10 menit sekali kini bertambah menjadi 20-30 menit.

Jalur KRL Jakarta-Bogor Belum Pulih 100 Persen, Penumpukan Penumpang Masih Terjadi di Cilebut
Willy Widianto/Tribunnews.com
Penumpang di stasiun Cilebut menuju Jakarta masih terlihat padat di jalur 2, Senin(11/3/2019) siang. Interval kedatangan kereta juga masih cukup lama 15-20 menit karena proses evakuasi dan perbaikan jalur kecelakaan di Kebon Pedes, Bogor masih terus dilakukan hingga saat ini. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah hampir 18 jam lebih sejak KRL Commuter Line terguling di wilayah Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat perjalanan kereta dari dan menuju Bogor belum betul-betul pulih sepenuhnya.

Meski PT KAI Commuter Indonesia(KCI) melalui VP Komunikasi Perusahaan Eva Chairunisa menyebut perjalanan KRL sudah normal sejak pukul 05.00 WIB dan menggunakan satu jalur secara bergantian.

Pantauan Tribun di stasiun Cilebut khususnya di peron 2 penumpukan penumpang terutama yang mengarah ke Jakarta masih terjadi.

Penumpang yang biasanya menunggu KRL datang atau tiba tiap 5 hingga 10 menit sekali kini bertambah menjadi 20-30 menit.

Hal itu terjadi lantaran KRL harus bergantian menggunakan jalur karena petugas KAI masih terus melakukan perbaikan dan evakuasi jalur di lokasi musibah.

Sebaliknya, KRL yang datang dari Jakarta pun harus menunggu antrean menuju ke stasiun Bogor kurang lebih 15 hingga 20 menit.

"Jalur satu KRL tujuan Bogor tunggu bersilang KRL tujuan Jatinegara dan Jakarta Kota," ucap petugas PT KCI melalui pengeras suara di stasiun Cilebut, Senin(11/3/2019).

Baca: Jubir Kemlu: Kondisi Siti Aisyah Baik

Thomas salah seorang penumpang KRL mengatakan dirinya sudah menanti KRL tujuan Jakarta Kota sejak pukul 12.45 WIB.

Hingga berita ini diturunkan KRL yang akan membawa pria tersebut ke stasiun Gondangdia untuk bekerja sebagai karyawan swasta tersebut belum juga datang

"Lumayan lama nunggunya nih, sampai penuh penumpang," ujarnya. (WILLY WIDIANTO)

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved