Breaking News:

Bogor Fest 2019 Akan Berlangsung Selama Empat Hari di Lapangan Parkir Area Stadion Pakansari

Belum genap 100 hari kerja Bupati Bogor periode 2018-2023, Ade Yasin akan menggelar rangkaian festival dan kegiatan yang dinamakan Bogor Fest 2019.

ist
Bogor Fest 2019 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Belum genap 100 hari kerja Bupati Bogor periode 2018-2023, Ade Yasin akan menggelar rangkaian festival dan kegiatan yang dinamakan Bogor Fest 2019.

Bertempat di Lapangan Parkir Area Stadion Pakansari, Bogor Fest 2019 akan berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 4 sampai 7 April 2019.

Dengan diselenggarakannya Bogor Fest 2019, Bupati Bogor Ade Yasin mengharapkan agar potensi-potensi yang ada di Kabupaten Bogor bisa tergali.

"Kabupaten Bogor memiliki banyak potensi yang belum tergali secara maksimal. Di bidang pariwisata, ada banyak destinasi indah yang belum terekspose dengan baik. Venue olahraga yang bertaraf nasional bahkan internasional ada di Kabupaten Bogor. Kita juga memiliki Kawasan industri yang menopang perekonomian nasional. Inovasi di bidang pemerintahan juga sudah banyak kita lakukan. Kita ingin potensi-potensi itu dimunculkan dan diketahui masyarakat luas," jelas Ade Yasin.

Ia pun menambahkan bahwa Bogor Fest ini bukan hanya seremonial belaka, ini akan menjadi event tahunan di Kabupaten Bogor.

"Momennya tahun ini menjelang 100 hari kerja Bupati. Tidak hanya sebatas seremonial, namun akan terus dilaksanakan setiap tahun. Event Tahunan ini akan menjadi penggerak Kabupaten Bogor sebagai The City of Sport and Tourism," tutur Bupati yang juga menjabat sebagai DPW PPP Propinsi Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang beredar, Bogor Fest 2019 akan menampilkan berbagai macam pameran dan festival, diantaranya Bogor Auto Show, Job Fest, Festival Angklung, Pameran UMKM, Travel Fest dan Bogor Culture Fest (Helaran).

Selain itu akan diluncurkan Bogor Career Center serta aplikasi siTegar sebagai sistem informasi tempat tidur, ruangan dan rujukan rumah sakit.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved