Pipres 2019

Erick Thohir Berterimakasih Kepada Insan Media yang Telah Mendukung Suksesnya Konser Putih Bersatu

Joko Widodo-Maruf Amin yang bertajuk Rapat Umum Rakyat Konser Putih Bersatu sukses digelar Sabtu (13/4), ratusan ribu massa memadati GBK Senayan Jakar

Erick Thohir Berterimakasih Kepada Insan Media yang Telah Mendukung Suksesnya Konser Putih Bersatu
ist
Suasana ruang kerja media yang ada di Stadion Utama Gelora Bung Karno 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kampanye terbuka Pemilu 2019 berakhir sudah. Kampanye pamungkas Paslon 01, Joko Widodo-Maruf Amin yang bertajuk Rapat Umum Rakyat Konser Putih Bersatu sukses digelar Sabtu (13/4), ratusan ribu massa memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta sebagai pusat kampanye.

Selain sukses pelaksanaan acara, dari segi pemberitaan di berbagai media, online, cetak maupun elektronik Radio dan televisi, juga terbilang sukses.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), capres-cawapres Joko Widodo-Maruf Amin, Erick Thohir menyatakan terima kasih atas dukungan dari insan media.

"Terima kasih atas dukungan tidak hanya saat Rapat Umum Rakyat ini, namun juga selama massa kampanye baik terbuka maupun tertutup. Tanpa dukungan dari insan media, tentu program dari Paslon 01 tidak dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat di pelosok negeri ini. Berharap kedepannya hubungan yang baik ini terus berlangsung," ungkap Erick Thohir.

Jumlah insan media yang meliput kegiatan yang diperkirakan menjadi kampanye terbuka terbesar di Indonesia ini mencapai 1.145 wartawan. Tidak hanya dari dalam negeri tetapi juga banyak media asing yang tidak mau melewatkan momen bersejarah ini.

Reporter media asing dari Bloomberg, Ari mengaku terlayani dengan baik saat melakukan peliputan Rapat Umum Rakyat Konser Putih Bersatu ini.

"Pelayanan untuk media bagus, yang tidak bisa masuk kedalam karena memang sangat penuh. Bisa mengikuti kegiatan melalui siaran langsung streaming di ruang media center," jelasnya.

Ari menambahkan selain itu, pelayanan makanan dan minuman untuk insan media juga baik.

"Makanan dan minuman tidak terputus. Terima kasih telah memberikan layanan yang baik bagi kita semua," tuturnya.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved