Bayi Bernama Google di Bekasi Dapat Bingkisan dari Google Indonesia

"Mereka ucapin selamat dan mendoakan Google supaya ketika sudah besar bisa menjadi anak yang berguna bagi orang banyak," kata Ella

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Masih ingat seorang anak dinamai Google oleh orangtuanya? 

Bayi asal Kecamatan Rawalumbu, Bekasi itu kini mendapatkan bingkisan dari Google Indonesia.

Baca: Kronologi Pengeroyokan Tewaskan Anggota TNI Hingga Sosok Korban di Mata Keluarga dan Warga

Buah hati dari pasangan Andi Cahya Saputra dan Ella Karina ini sempat viral di media sosial lantaran nama uniknya itu.

Ella mengatakan, Google Indonesia menghubunginya pada 28 Juni 2019 lalu, melalui sambungan telepon, pihak Google Indonesia mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas pemberian nama anak kedua dari pasangan suami istri asal Bekasi tersebut.

Selain mengucapkan selamat, Google Indonesia juga memberikan bingkisan kenang-kenangan berupa perlengkapan bayi. Bingkisan itu dikirim melalui Gojek rumahnya di Rawalumbu, Kota Bekasi.

"Dapet perlengkapan bayi, kaya baju ada tulisan Google-nya, terus kaya dapet penghargaan dan buku dari katu gitu kenang-kenangan," jelas dia.

Mendapat bingkisan dari Google Indonesia, Ella mengaku sangat senang, meski begitu tidak ada arah perbincangan terkait beasiswa pendidikan atau peluang kerja untuk Google.

"Enggak ada cuma itu aja, tapi saya senang pas dapat ucapan selamat sama dapat bingkisan ini, mudah-mudahan doa dari banyak orang bisa terkabul, Google jadi anak yang sehat, jadi pemimpin, bisa banggain orangtua," jelas dia.

Sebelumnya, viral di media sosial foto akta kelahiran seorang bayi laki-laki bernama Google asal Kota Bekasi.

Nama Google pertama kali muncul dari sang suami, selama mengandung anak kedua, sejumlah nama sejatinnya telah disiapkan. Tapi nama-nama yang sudah disipakan tidak pernah ada yang pas di hati hingga dipilihlah nama Google.

"Waktu pas hamil anak kedua ini kebetulan suami lagi seneng main medsos (media sosial), dia kadang suka buat video-video di youtube, internetan, sampai akhirnya terinspirasi nama google buat bayinya," kata Ella.

Halaman
1234
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved