Idul Adha

Rayakan Idul Adha, TIKI dan JNE Bagikan 5.000 Paket Daging Kurban ke Warga

Kedua perusahaan menyiapkan kurban 37 ekor sapi dan kemudian dagingnya dibagikan kepada sekitar 5.000 orang.

Rayakan Idul Adha, TIKI dan JNE Bagikan 5.000 Paket Daging Kurban ke Warga
HANDOUT
President Director TIKI Titi Oktarina menyerahkan daging hewan kurban, Minggu (11/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memperingati Hari Raya Idul Adha, TIKI bersama dengan JNE berbagi daging hewan kurban kepada karyawan dan masyarakat sekitar Yayasan Tuna Netra dan Masjid Jami Soeprapto Soeparno, Jakarta Timur, Minggu (11/8/2019).

Di kegiatan bertajuk 'TIKI-JNE Idul Adha Bareng' tersebut kedua perusahaan menyiapkan kurban 37 ekor sapi dan kemudian dagingnya dibagikan kepada sekitar 5.000 orang.

Selain itu, momentum Idul Adha juga dijadikan sebagai ajang berkumpul dan menampilkan hiburan untuk para karyawan yang hadir membawa keluarga.

Berbagai hiburan yang dihadirkan antara lain bazar, panggung musik, kompetisi dan permainan berhadiah menarik.

President Director TIKI Titi Oktarina mengatakan, berkurban merupakan bentuk syukur dan ungkapan terima kasih kepada karyawan yang telah bekerja keras untuk perusahaan.

Baca: Ini Rincian Gerbang Tol yang Kena Aturan Ganjil-Genap Jakarta, Simak Ketentuannya

"Ini merupakan wujud rasa syukur dan terima kasih, terutama kepada para kurir TIKI dan JNE yang selama ini telah mendedikasikan dirinya mengantarkan paket kiriman kepada para pelanggan secara profesional," tutur Titi seperti dalam keterangan resminya, Minggu (11/8/2019).

M Feriadi, Presiden Direktur JNE mengungkapkan. momen Idul Adha juga menjadi ajang mempererat silaturahim dengan masyarakat.

"Tidak hanya untuk mempererat tali silaturahmi antara kedua perusahaan dan antara karyawan TIKI dengan JNE sebagai satu keluarga besar, tapi juga antara perusahaan dengan masyarakat. Ini juga salah satu wujud dari prinsip bersedekah dan berbagi kebahagiaan," ujar M Feriadi.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved