2 Mayat Dibakar di Mobil

Aulia Kesuma Emosi Lihat Eksekutor Sewaannya Saat Reka Ulang Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya

Bertemu dengan pembunuh bayaran sewaannya saat jalani reka adegan pembunuhan suami dan anak tirinya, Aulia Kesuma tiba-tiba naik pitam.

Aulia Kesuma Emosi Lihat Eksekutor Sewaannya Saat Reka Ulang Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya
Tribunnews/JEPRIMA
Tersangka kasus pembunuhan Aulia Kesuma bersama Muhammad Nursahid alias Sugeng dan Agus Kusmawanto saat menjalani rekonstruksi pembunuhan terhadap Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili dan anaknya, M Adi Pradana di Lebak Bulus I, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019). Rekonstruksi digelar untuk mengetahui kronoligis kejadian pembunuhan tersebut. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Tersangka pembunuh suami dan anak tiri, Aulia Kesuma (45) kini telah menjalani rekonstruksi pembunuhan.

Rekonstruksi pembunuhan suami dan anak tiri yang dilakukan Aulia Kesuma ini digelar pada Kamis (5/9/2019).

Tak sendiri, Aulia Kesuma menjalani rekonstruksi adegan pembunuhan suami dan anak tiri bersama dua tersangka lain, S dan A.

Tersangka S dan A, merupakan pembunuh bayaran sewaan yang ikut membantu pembunuhan suami dan anak tiri Aulia Kesuma.

Sementara tersangka Geovanni Kelvin yang merupakan anak kandung Aulia Kesuma, perannya digantikan oleh seorang penyidik.

Seperti yang telah diketahui, Aulia Kesuma ditangkap usai menjadi otak pembunuhan suaminya, Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan anak tirinya, M Adi Pradana alias Dana (23).

Aulia Kesuma tega membunuh Pupung Sadili dan Dana lantaran sakit hati karena sang suami tak ikut membantu melunasi utangnya.

BACA SELANJUTNYA

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved