Breaking News:

Laka Karambol 4 Kendaraan di Tol Jakarta-Tangerang, Pengemudi Camry dan Innova Luka Parah

Humas Jasa Marga Regional JabodetabekJabar Irra Susiyanti menjelaskan, kejadian itu diduga berawal dari truk tangki yang berhenti mendadak.

IST/JASA MARGA
Kondisi Camry dan Innova yang ringsek dalam kecelakaan beruntun melibatkan 4 kendaraan di ruas Jalan Tol Jakarta-Tangerang di Cipondoh, Tangerang, Jumat (20/9/2019) siang. Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Tabrakan Beruntun di Tol Jakarta-Merak, Pengemudi Camry dan Innova Luka Parah, Mobilnya Juga Ringsek, https://wartakota.tribunnews.com/2019/09/20/tabrakan-beruntun-di-tol-jakarta-merak-pengemudi-camry-dan-innova-luka-parah-mobilnya-juga-ringsek. Penulis: Zaki Ari Setiawan Editor: Dedy 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Insiden kecelakaan beruntun kembali terjadi. Kali ini terjadi di ruas Jalan Tol Jakarta - Tangerang Km 13+800 arah Bitung di wilayah Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (20/9/2019).

Marketing and Communication Department Head Jasa Marga Regional JabodetabekJabar, Irra Susiyanti menjelaskan, kejadian itu diduga berawal dari truk tangki yang berhenti mendadak.

“Truk tangki itu lalu ditabrak mobil Innova, kemudian ditabrak lagi dari belakang oleh Toyota Camry, dan ditabrak lagi oleh kendaraan trailer,” kata Irra saat dikonfirmasi.

Irra memastikan kendaraan beserta korban sudah dievakuasi dari lokasi kecelakaan, arus lalu lintas kini sudah kembali lancar.

Baca: Jenderal Negosiator Perdamaian Ini Disebut-sebut Calon Menhan di Kabinet Jokowi II

Kendaraan yang mengalami kejadian nahas itu adalah Toyota Camry B 1898 TAG, Toyota Innova B 1404 VOI, dan truk trailer B 9597 QT.

Baca: Jadi Pasal Delik Aduan, Orang Bisa Dipidana Jika Menghina Pribadi Presiden

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Isa Anshori menjelaskan, pengemudi Camry dan Innova mengalami luka cukup parah.

Baca: Punya Rumah Dikepung Kompleks Apartemen, Lies Harus Bayar Karcis Masuk ke Pengelola

“Pengemudi Camry, Lauretto Mulyono mengalami luka robek di kepala dan pengemudi Innova Muhammad Faris mengalami luka memar dalam,” kata Isha dikonfirmasi.

Kendaraan Camry mengalami ringsek parah pada bagian depan dan belakangnya akibat terjepit Innova dan truk trailer.

Irra menjelaskan, kini para korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapati pertolongan lebih lanjut.

“Tiga kendaraan tersebut sudah diamankan di pol Bitung,” ujarnya.


Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Tabrakan Beruntun di Tol Jakarta-Merak, Pengemudi Camry dan Innova Luka Parah, Mobilnya Juga Ringsek

Penulis: Zaki Ari Setiawan

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved