Sampah Berserakan di Jalan Depan Kompleks DPR/MPR Usai Aksi Mahasiswa

Sampah-sampah masih berserakan di sepanjang jalan, baik itu sampah plastik atau sampah bekas makanan dan bungkus rokok.

Sampah Berserakan di Jalan Depan Kompleks DPR/MPR Usai Aksi Mahasiswa
Tribunnews/JEPRIMA
Ribuan mahasiswa saat dihadang oleh pihak kepolisian yang berjaga pada aksi demonstrasi di depan Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2019). Dalam aksinya ribuan mahasiswa menolak Revisi UU KPK dan menolak RKUHP. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai aksi massa mahasiswa di depan Gedung DPR/MPR, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, mulai bisa dilewati kendaraan bermotor.

Pantauan di lokasi pukul 22.00 WIB, kendaraan taktis (rantis) dari dari kepolisian yang melintang di jalan, sudah dipindahkan, sehingga kendaraan baik sepeda motor dan mobil bisa melintas di jalan tersebut.

Namun, tampak di lokasi, sampah-sampah masih berserakan di sepanjang jalan, baik itu sampah plastik atau sampah bekas makanan dan bungkus rokok.

Baca: Demo Mahasiswa di Depan DPR: Massa Sempat Merangsek Masuk Tol

Petugas PPSU sudah mulai terlihat untuk memunguti sampah dan mebersihkan jalan. Petugas kepolisian satuan lalu lintas juga mulai mengatur laju kendaraan.

Seperti diketahui, aksi mahasiswa pada Senin (23/9/2019) di depan Gedung DPR/MPR menuntut di antaranya pencabutan revisi UU KPK dan RKUHP.

Penulis: Reza Deni
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved