Breaking News:

Gubernur Anies Baswedan Ajak Jajaran Pemprov DKI Bersepeda di Hari Batik Nasional

Bukan hari ini saja, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pernah bersepeda menuju Gedung DPR RI di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat

TRIBUNNEWS/DANA
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAGubernur DKI Jakarta bersama jajaran pegawai Pemprov DKI Jakarta bersepeda dari Balai Kota DKI Jakarta menuju kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (2/10/2019).

Menyambut Hari Batik Nasional, Anies Baswedan menggowes sepedanya mengenakan kemeja batik lengan panjang, lengkap dengan helm hitam.

Baca: Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Dikabarkan Retak, Ini Tanggapan Erra Fazira

Bukan hari ini saja, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pernah bersepeda menuju Gedung DPR RI di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ditemani oleh Kelapa Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo, Anies tampak meninggalkan kawasan Balai Kota menggunakan sepeda hitamnya sekira pukul 12.50 WIB.

Gubernur Jakarta Anies Baswedan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, (25/9/2019).
Gubernur Jakarta Anies Baswedan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, (25/9/2019). (Tribunnews.com/ Taufik Ismail)

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini sendiri bersepeda menuju Gedung DPR guna memenuhi undangan dari panitia khusus (Pansus) pemindahan ibu kota.

"Ada undangan dari Pansus terkait pemindahan ibu kota. Saya diundang untuk menghadiri raker dengan Pansus itu," kata Anies Baswedan, Rabu (25/9/2019).

Dalam rapat tersebut, nantinya Gubernur Anies akan memberikan penjelasan sesuai dengan permintaan Pansus itu.

"Saya akan hadir ke raker itu, kemudian memberikan penjelasan sesuai permintaan dewan," ujarnya di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat.

Baca: Peringati Hari Batik Nasional 2019, Simak 13 Fakta Batik yang Jarang Diketahui

Untuk diketahui, agenda rapat angtota Pansus Pemindahan Ibu Kota sendiri akan dilaksanakan sekira pukul 15.00 WIB.

Tak hanya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, rapat ini juga akan dihadiri oleh Menteri Keuangan, Mwnteri PPN/Kepala Bappenas, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Menteri BPN, dan Menteri PUPR.

Penulis: Wahyu Aji

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Pakai Batik, Gubernur Anies Gowes Sepeda dari Balai Kota DKI Jakarta ke Kawasan Gajah Mada

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved