Artis Terjerat Narkoba

Menilik Rumah Elvy Sukaesih Setelah Menantunya Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Kediaman ratu dangdut Elvy Sukaesih terpantau sepi setelah kepolisian menangkap suami Dhawiya, Muhammad Basurrah, Sabtu (5/10/2019).

Menilik Rumah Elvy Sukaesih Setelah Menantunya Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba
Tribunjakarta.com/ Bima Putra
Kediaman ratu dangdut Elvy Sukaesih tampak masih ditinggal penghuninya selepas penangkapan suami Dhawiya, Muhammad Basurrah pada Sabtu (5/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kediaman ratu dangdut Elvy Sukaesih terpantau sepi setelah kepolisian menangkap suami Dhawiya, Muhammad Basurrah, Sabtu (5/10/2019).

Terlihat gerbang depan dan belakang rumah yang sudah puluhan tahun dihuni Elvy Sukaesih dan keluarganya terkunci rapat menggunakan gembok rantai.

Ganda (63), warga Jalan Usaha mengatakan kediaman Elvy Sukaesih sudah ditinggal penghuni bahkan sebelum Muhammad diringkus pukul 00.30 WIB.

Baca: Rekayasa Lalin Pengganti Buka-Tutup Jalan ke Puncak Diuji Coba Mulai 27 Oktober

"Sebelum ada penangkapan sudah sepi, memang lagi pergi. Saya enggak tahu pergi ke mana, mungkin ada acara. Jadi bukan pergi setelah penangkapan," kata Ganda di Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (5/10/2019).

Pantauan TribunJakarta.com, lampu teras di bagian gerbang depan rumah dibiarkan menyala seperti rumah yang ditinggal penghuninya dalam waktu lama.

CCTV di bagian gerbang depan dan belakang kediaman Elvy Sukaesih yang sempat digeledah anggota Dirresnarkoba Polda Metro Jaya juga tampak berfungsi.

Baca: Hasil Survei LSI: Kepuasan Publik Terhadap Kinerja Presiden Jokowi Masih Tinggi

"Sepertinya cuman ada pembantunya, orang rumah lainnya pada pergi. Tapi kalau pas penangkapan bukan di rumah, di Jalan Usaha," ujarnya.

Saat diamankan bersama seorang rekannya, Ganda menuturkan anggota Dirresnarkoba berpakaian preman melakukan pemeriksaan di Jalan Usaha.

Baca: Guru Besar Undip Sebut Tolak Angin Cair Dapat Tingkatkan Imunitas Tubuh

Mereka ditangkap sekitar 10 anggota Dirresnarkoba yang sudah seliweran di Jalan Usaha dari sekira pukul 22.00 WIB menggunakan sepeda motor.

Halaman
1234
Editor: Adi Suhendi
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved