Mahasiswa UIN Jakarta Tewas Terlindas Truk di Pondok Aren

Korban sedang mendahului kendaraan truk karena tidak mempunyai cukup ruang maka pengendara kendaraan sepeda motor korban hilang keseimbangan

Mahasiswa UIN Jakarta Tewas Terlindas Truk di Pondok Aren
Warta Kota
Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk trailer setelah terjatuh 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Niswatul Umma (18) tewas seketika setelah mengalami kecelakaan di Jalan Graha Raya Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan pada Senin (14/10/2019).

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Lalu Hedwin mengatakan kejadian itu terjadi ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy berusaha menyalip truk di lokasi kejadian.

"Korban sedang mendahului kendaraan truk karena tidak mempunyai cukup ruang maka pengendara kendaraan sepeda motor korban hilang keseimbangan dan bersenggolan dengan truk," ujar Lalu saat dikonfirmasi, Selasa (15/10/2019).

Baca: Dari Panglima Hingga Kepala BIN Hadiri Rapat Pengamanan Pelantikan Presiden

Setelah menyenggol truk tersebut, akhirnya korban terjatuh dan terpental dari sepeda motornya ke arah kanan dan langsung terlindas truk Hino bernomor polisi B-9569-CQA.

"Korban terpental ke arah kanan lalu terlindas kendaraan Dump Truk Hino nomor polisi B-9569-CQA yang dikemudikan oleh saudara Madrais yang berada di sebelah kanan," tutur Lalu.

Korban langsung tewas seketika. Korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang untuk di otopsi.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved