Sumpah Pemuda

Peringati Sumpah Pemuda, Halal Park Gelar HSMF 2019

pengelola Halal Park M. Fathul Arif mengatakan, bahwa HSMF digelar dalam rangka perayaan Hari Sumpah Pemuda.

Peringati Sumpah Pemuda, Halal Park Gelar HSMF 2019
HandOut/Ist
Acara puncak Festival musik 'High School Music Festival' (HSMF) se-Jabodetabek 2019 digelar di Halal Park di komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 27/10/2019. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Acara puncak Festival musik 'High School Music Festival' (HSMF) Se-Jabodetabek 2019 digelar di Halal Park di komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 27/10/2019.

Salah satu ajang bergengsi untuk festival band setingkat SMA sederajat ini didukung oleh Kementerian BUMN, Bank Negara Indonesia (BNI), Perusahaan Gas Negara (PGN), Telkom dan Pegadaian.

Direktur PT Inspira Kreasi Mandiri, selaku pengelola Halal Park M. Fathul Arif mengatakan, bahwa HSMF digelar dalam rangka perayaan Hari Sumpah Pemuda.

Ia menambahkan, HSMF akan menjadi salah satu agenda tahunan di Halal Park sehingga ajang ini akan digelar setiap tahun.

"HSMF ini kita laksanakan dalam rangka peringatan hari sempah pemuda. Dengan ajang ini kita harapkan akan muncul talenta-talenta muda untuk musik tanah air dan tentunya pemuda turut serta untuk mewujudkan Indonesia maju," kata Arif dalam acara HSMF, Jakarta Pusat 14/10/2019.

Arif menjelaskan, untuk juara ajang yang berhadiah total 100 Juta Rupiah ini yakni juara pertama diraih oleh Anima 4 Black Band dari SMAN 22 Tangerang Selatan, berhak mendapatkan hadiah 50 Juta Rupiah, sertifikat dan trophy. Kemudian juara kedua Alenia Band dari SMAN 62 Jakarta mendapatkan hadiah 20 Juta Rupiah, sertifikat dan trophy. Lalu untuk juara 3 diraih oleh ASI Band dari SMA Kartika X-1. Selain itu, ada juga pemenang kategori kostum terbaik, video like terbanyak dan suporter terbaik, masing-masing mendapatkan hadiah 5 Juta Rupiah.

Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis, dan Media Kementerian BUMN, Fajar Harry Sampurno mengatakan, bahwa Halal Park merupakan salah satu destinasi yang bisa menjadi pilihan untuk masyarakat. Ia mengatakan bahwa Halal Park terbuka untuk semua.

"Selamat kepada adek adek yang mengikuti acara ini. Kita ingin memperlihatkan halal park betul buat semua. Bahkan sudah ada dibeberapa tempat di Indonesia," kata Fajar Harry Sampurno saat penyerahan hadiah pemenang HSMF di Halal Park, Jakarta Pusat, Minggu malam 27/10/2019.

Fajar Harry menilai bahwa ajang yang digelar di Halal Park tersebut merupakan salah satu bukti bahwa Halal Park terbuka untuk semua orang.

"Adem enggak kalau begini. Bukan karena hujan ya. Acara-acara begini adem sekali. Semuanya bisa ikut kemudian acaranya juga terbuka buat semua. Dan juga kepada orang tuanya mohon disebar luaskan bahwa di Jakarta ada yang namanya Halal Park di GBK. Tidak hanya untuk olahraga tapi ada Halal Park. Semoga Jakarta lebih maju indonesia lebih maju. Sekarang kita punya Presiden untuk 5 tahun yang akan datang. Semoga kita lebih maju dan sejahtera," ucapnya.

Untuk diketahui, Halal Park sebagai salah satu tempat destinasi produk halal, tenant-tenant di halal park menawarkan berbagai produk, mulai dari busana, makanan sampai minuman.

Dengan demikian, posisi Halal Park yang berada di jantung ibukota, yakni di kawasan Senayan, menjadi alternatif baru untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan anak serta menjadi pilihan tempat nongkrong milenial.

Halal Park dilengkapi dengan sejumlah fasilitas untuk membuat nyaman pengunjung. Seperti wifi gratis , banyaknya kursi dan meja payung, tempat bermain anak, toilet laki-laki, wanita dan khusus anak yang bersih, Musala, serta pohon-pohon yang rindang.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved