Breaking News:

Bermodalkan Gagang Pel, Wiranta Taklukkan Ular Sanca Sepanjang 6 Meter

Ular Sanca itu ditemukan pertama kali oleh tim kebersihan yang setiap pagi melaksanakan pekerjaan membersihkan sudut gudang

Kompas.com/Bonfilio Mahendra Wahanaputra Ladjar
Penemuan ular sanca sepanjang 6 meter di Palmerah, Jakarta, Rabu (30/10/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kemarin pagi. Rabu (30/10/2019), ular sanca sepanjang 6 meter ditemukan di sebuah gudang di kawasan Palmerah Selatan, Jakarta.

Seorang sekuriti bernama Wiranta, mendapat laporan adanya ular berukuran besar di salah satu gudang.

Baca: UPDATE Kasus Persekongkolan Istri dengan Selingkuhan Coba Bunuh Suami: Eksekutor Ditangkap di Maluku

Ular Sanca itu ditemukan pertama kali oleh tim kebersihan yang setiap pagi melaksanakan pekerjaan membersihkan sudut gudang.

"Kalau itu kejadiannya pagi-pagi, teman-teman dari cleaning service sortir kertas di sana, ada kertas, plastik botol, dan lain-lain. Pas mau ke kertas dipikir awalnya sepatu, setelah diamati benar-benar ular, dia laporlah," ucap Wiranta saat dihubungi, Kamis (31/10/2019).

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 07.55 WIB, di mana para karyawan baru memulai pekerjaannya.

Setelah melapor, Wiranta dan kelima rekan sekuriti serta karyawan menyisir lokasi.

Wiranta spontan terkejut ketika menemukan seekor ular sanca.

ILUSTRASI - Seekor ular sanca kembang ditemukan petugas Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Utara, Jumat (28/6/2019) siang di gorong-gorong depan Rumah Sakit Port Medical Center, Jalan Enggano, Tanjung Priok, Jakarta Utara
ILUSTRASI - Seekor ular sanca kembang ditemukan petugas Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Utara, Jumat (28/6/2019) siang di gorong-gorong depan Rumah Sakit Port Medical Center, Jalan Enggano, Tanjung Priok, Jakarta Utara (TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino)

Selama 10 menit Wiranta dan teman-teman tarik ulur dengan ular sanca.

"Sempat gimana ya, namanya ular. Pertama kami cari kepalanya. Ya pas nongol kepalanya, ya sempat maju mundur juga seperti melawan," ucapnya.

Rasa takut sempat muncul, sebab peralatan yang digunakan oleh Wiranta hanya gagang pel yang sudah dicopot kainnya sehingga membentuk huruf T.

Halaman
12
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved