Reuni 212

Kegiatan Reuni 212, Polri: Semuanya Aman dan Lancar

Brigjen (Pol) Argo Yuwono menyampaikan, kegiatan tahunan tersebut dinilai telah berlancar dengan kondusif.

Kegiatan Reuni 212, Polri: Semuanya Aman dan Lancar
Tribunnews/Jeprima
Ribuan peserta Reuni Akbar Mujahid 212-2019 mengikuti kegiatan Munajat dan Maulid Akbar 2019 di kawasan silang Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019). Reuni Mujahid 212 diawali Salat Tahajud, Dzikir, Salat Subuh bersama, pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan bermunajat kepada Allah SWT serta doa bersama untuk kepulangan Rizieq Syihab dengan mengangkat tema keselamatan negeri dan menyikapi penistaan agama yang masih terjadi di Indonesia. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kegiatan reuni alumni mujahid 212 telah resmi diselenggarakan di kawasan monumen nasional (Monas), Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

Karopenmas Humas Mabes Polri, Brigjen (Pol) Argo Yuwono menyampaikan, kegiatan tahunan tersebut dinilai telah berlancar dengan kondusif.

Baca: Lima Jam Kegiatan Reuni 212 Hasilkan 29,5 Ton Sampah

"Kegiatan reuni 212 yang sudah dimulai dari kemarin ya, kemarin malam tadi malam hingga tadi pagi itu dari pelaksanaannya mendapatkan laporan bahwa tidak terjadi apa-apa. Dengan aman dan lancar," kata Argo di Rumah Sakit Polri, Jakarta, Senin (2/12/2019).

Ia menyatakan, massa yang telah menghadiri acara tersrbut pun mengikuti himbauan dan pengamanan yang dilakukan polri. Atas dasar itu, acara tersebut bisa berjalan kondusif.

"Kemudian sesuai himbauan dari kepolisian. Agar tidak melakukan kegiatan yang merugikan orang lain. Semuanya aman lancar," pungkasnya.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved