Reuni 212

Tidak Bisa Hadiri Reuni 212, Habib Rizieq Minta Maaf

Habib Rizieq Shihab minta maaf kepada seluruh peserta Reuni Akbar Presidium Alumni (PA) 212, karena tidak bisa hadir.

Tidak Bisa Hadiri Reuni 212, Habib Rizieq Minta Maaf
Tribunnews.com
Habib Rizieq Shihab 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf kepada seluruh peserta Reuni Akbar Presidium Alumni (PA) 212, karena tidak bisa hadir.

Hal ini disampaikan Habib Rizieq melalui siaran video yang ditayangkan di panggung Reuni 212 di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

"Saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta reuni akbar yang sampai saat ini saya belum bisa hadir dalam acara reuni akbar 212," ujar Rizieq Shihab.

Dalam sambutannya, Habib Rizieq memberikan apresiasi atas berdirinya Majelis Permusyawaratan Umat Islam Indonesia (MPUII).

Baca : Disebut Beri Contoh yang Tak Benar, Kehadiran Anies di Reuni 212 Dikritik, Aturan Sendiri Dilanggar

Baca: Hadiri Reuni Akbar 212, Inilah Sambutan Anies Baswedan, Serukan Keberagaman & Persatuan Bangsa

Baca: Peserta Aksi Reuni 212 Membubarkan Diri, Jalan Budi Kemuliaan Padat

MPUII sendiri menurut keterangan Rizieq, selain dideklarasikan oleh semua tokoh muslim di kota Bandung, Jawa Barat, kini telah lengkap seluruh jajaran kepengurusan intinya.

"Selanjutnya memlui sambutan ini saya ingin memberikan apresisi kepada majelis permusyawaratan umat Islam indonesia yang telah berhsil dideklarasikan melalui musyawarah umat dan tokoh umat Islam indonesia di kota Bandung yang pada saat ini tadi sudah diumumkan nama dari pengurus intinya di kepemimpinan umat yang ada di MPUII," ujanya.

Lebih lanjut, Rizieq mengimbau seluruh rakyat dan umat muslim di Indonesia untuk memberikan dukungan bagi MPUII terutama agar majelis ini dapat berfungsi dan berperan sebagaimana yang diharapkan.

"Maka dengan ini saya serukan kepada seluruh umat Islam bahkan seluruh rakyat Indonesia untuk memberikan dukungan kepada MPUII agar mereka bisa berfungsi dan berperan sebagaimana yang mereka harapakan," kata Rizieq Shihab.

Halaman
1234
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved