Terekam CCTV saat Remas Payudara Perempuan di Depok, Pria Ini Ditangkap Polisi

Riyan meremas payudara seorang perempuan berinisial RS (38) yang tengah berjalan kaki sendirian di Jalan Perumahan Megapolitan Estate Cinere

Terekam CCTV saat Remas Payudara Perempuan di Depok, Pria Ini Ditangkap Polisi
IST
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Riyan Apriyanto (35) ditangkap Tim Srikandi dan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Depok lantaran dilaporkan meremas payudara seorang perempuan di Depok.

“Iya ada pengkapan. Pelaku ditangkap di Limo pada Rabu (4/12/2019) kemarin,” ujar Kasubag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus saat dikonfirmasi, Kamis (5/12/2019).

Riyan meremas payudara seorang perempuan berinisial RS (38) yang tengah berjalan kaki sendirian di Jalan Perumahan Megapolitan Estate Cinere, Limo Depok.

Baca: Perampok Sadis di Depok Diringkus, Beraksi 7 Kali Sehari hingga Tega Injak Korban

Baca: Detik-detik Sopir Transjogja Tabrak Mahasiswa, Tetap Tancap Gas hingga Meregang Nyawa!

“Jadi pada saat RS jalan sendirian, si Riyan yang posisinya mengendarai motor sudah melihat RS. Lalu ia melakukan aksinya saat mereka saling berpapasan,” ujar Firdaus.

Riyan lantas kabur membawa sepeda motornya dengan kecepatan tinggi.

Namun, pelaku dikenali oleh sekuriti yang bertugas di sekitar lokasi kejadian. Aksi pelaku terekam CCTV kompleks tersebut.

“Sekuriti itu pun kemudian langsung membawanya ke RS dan ternyata betul Riyan yang telah meremas payudara RS. Akhirnya RS dan sekuriti bersama-sama membawa Riyan ke Polres Depok,” kata Firdaus.

Riyan kini berada di Polres Jakarta Pusat. Menurut pengakuan Riyan kepada polisi, ia melakukan aksi bejatnya itu untuk memuaskan hawa nafsunya.

“Motifnya ini dia (pelaku) merasa nafsu dan puas setelah memegang payudara korban. Berapa kali dia beraksi dan apakah ada kelainan masih kita kembangkan,” tandasnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Terekam CCTV, Peremas Payudara Perempuan di Depok Ditangkap "

Editor: Sanusi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved