Mahasiswi di Depok Trauma Lihat Pria di Pinggir Jalan Pamer Alat Kelamin

Penyelidikan kasus pria pamer alat vital terhadap sejumlah mahasiswi disebuah indekos di kawasan Beji, Kota Depok, masih terus berjalan.

Mahasiswi di Depok Trauma Lihat Pria di Pinggir Jalan Pamer Alat Kelamin
GETTY IMAGES
alat kelamin pria 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Penyelidikan kasus pria pamer alat vital terhadap sejumlah mahasiswi disebuah indekos di kawasan Beji, Kota Depok, masih terus berjalan.

Terbaru, petugas kepolisian telah memeriksa lima saksi guna mengungkap pria misterius yang nekat memamerkan alat vitalnya tersebut. 

"Masih pemeriksaan saksi-saksi dan mencari petunjuk serta bukti-bukti yang yang mengarah pada pelaku, termasuk rekaman cctv pengawas," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Deddy Kurniawan dikonfirmasi wartawan, Kamis (19/12/2019).

Baca: Kasus Pria Pamer Alat Kelamin di Depok Kembali Terjadi, Kali Ini di Depan Indekos Mahasiswi

Tengah dalam proses pengembangan, Deddy belum bisa berkomentar lebih jauh lagi ketika ditanya kasus tersebut.

Namun, Deddy menegaskan apabila pelaku sudah diringkus dan terbukti bersalah, maka pelaku terancam kurungan penjara 10 tahun.

"Untuk kasus seperti ini ancamannya bisa 10 tahun penjara, tapi tergantung nanti pembuktian kasusnya seperti apa.”

Terakhir, Deddy berujar pihaknya berharap masyarakat dapat turut serta berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

"Pastinya pelaku sedang kami buru dan semakin menggiatkan patroli di titik-titik rawan. Kami juga mohon bantuan dan partisipasi warga untuk ikut menjaga lingkungannya masing-masing," pungkasnya.

Mahasiswi Korban Eksibisionisme di Depok Mau Lapor Polisi

D (18) satu dari enam mahasiswi yang menjadi korban eksibisionisme di Depok, berniat melaporkan pelecehan seksual yang dialaminya tersebut ke kepolisian.

Halaman
123
Editor: Hasanudin Aco
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved