Cukup Borading Pass dan Rp 100 Ribu, Makan Duren Sepuasnya di Terminal 3 Soetta

Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) pada 23-24 Januari 2020 mendatang menggelar acara menarik.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Penumpang pesawat mengamati foto dalam pameran bertajuk 'Membangun Indonesia dan Pencapaian Perhubungan' di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (23/12/2019). Sebanyak 100 foto tentang pembangunan dan pencapaian Kementerian Perhubungan pada massa pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla ditampilkan dalam pameran tersebut. Selain itu, pameran yang melibatkan sejumlah pewarta foto Indonesia tersebut berlangsung mulai tanggal 22 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM -  Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) pada 23-24 Januari 2020 mendatang menggelar acara menarik.

Pasalnya, selama dua hari itu, Angkasa Pura II menggelar festival durian di Smmile Center Plaza Terminal 3, Bandara Soetta. 

Sambil menghabiskan waktu menunggu jadwal penerbangan atau sekadar melepas lelah pasca penerbangan jarak jauh, kamu bisa menikmati durian sepuasnya.

Kamu hanya perlu menunjukkan boarding pass milikmu pada petugas yang ada di area festival durian. Perlu dicatat, satu boarding pass hanya berlaku untuk satu orang. Kemudian, kamu perlu membayar Rp 100.000 untuk bisa menikmati durian yang ada di sana sepuasnya. 

Ada berbagai jenis durian yang ada di festival durian Bandara Soetta.

Baca: Dibayar Rp 20 Ribu Buang 7 Karung Kulit Durian ke Sungai Musi, Kini Urusan Sopir Ini Menjadi Panjang

"Tidak terbatas jumlah (duriannya), pokoknya sampai kenyang, tetapi syaratnya harus makan di tempat, tidak boleh dibawa pulang," kata Senior Manager of Branch Communication and Legal Angkasa Pura II Febri Toga Simatupang saat dihubungi Kompas.com, Senin (20/1/2020). 

Selain makan durian, kamu juga bisa sambil menikmati acara live music dan berbelanja berbagai macam barang dan makanan lain di toko-toko yang ada di sana.

"(Festival Durian dan live music) digelar dalam rangka meningkatkan pelayanan untuk pelanggan bandara pastinya, dan kebetulan sedang musin durian juga," ujar Febri.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Makan Durian Sepuasnya di Terminal 3 Bandara Soetta, Catat Tanggalnya"

Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved