Breaking News:

Perampok Driver Ojol di Warteg Pesanggrahan Dibekuk di Jagakarsa

Kasus penodongan dengan senjata tajam terjadi di salah satu warteg di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

https://twitter.com/aprld_
Video Aksi Pembegalan di Warteg terekam CCTV Jadi Viral dan Ini Kata Kepolisian 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selang beberapa jam setelah menangkap Heru Wahono, polisi berhasil satu tersangka lain aksi penodongan bersenjata tajam di sebuah warung Tegal (Warteg) di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Tersangka tersebut bernam, Ahmad Firdaus (20), yang diringkus di tempat persembunyiannya.

"Tim telah berhasil mengamankan salah satu pelaku lagi pada Sabtu, 25 Januari 2020 sekitar pukul 13.00, di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan," tulis Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Mochamad Irwan Santoso, saat dikonfirmasi pada Sabtu (25/1/2020).

Bisa jadi, tempat persembunyian Ahmad Firdaus terungkap dari rekannya yang tertangkap sebelumnya.

Heru memang sudah dikenal para rerserse Polrestro Metro Jakarta Selatan, karena pernah meringkuk di tahanan kantor polisi itu  akibat aksi penganiayaan yang dilakukannya.

Baca: Penodong Ojek Online di Warteg Petukangan Masih Buron, Pelaku Residivis

Diberitakan sebelumnya, kasus penodongan dengan senjata tajam terjadi di salah satu warteg di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Komplotan bandit bersenjata itu beraksi pada pukul 01.00 dini hari, dengan menggunakan sebilah celurit untuk mengancam korbannya yang bernama Andika Nugraha Gusti.

Aksinya itu pun terekam oleh kamera CCTV yang terletak di warung makan tersebut.

Dari aksinya itu, pelaku berhasil menggasak uang senilai Rp 950.000, satu unit telepon pintar milik korban yang diketahui berprofesisebagai pengemudi ojek online (ojol). 

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved