Banjir di Jakarta

‎Proyek Strategis Nasional di Bekasi Ikut Kebanjiran

Meski pembangunan dihentikan, para pekerjanya tidak diliburkan. Mereka tetap bersiaga di lokasi proyek dengan pelindung diri baik rompi maupun helm

‎Proyek Strategis Nasional di Bekasi Ikut Kebanjiran
Theresia Felisiani/Tribunnews.com
Pembangunan Proyek Nasional di Kota Bekasi terhenti sementara karena banjir yang melanda kota tersebut sejak pagi hingga siang ini, Selasa (25/2/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - ‎Banjir tidak hanya membuat akses lalu lintas dari Bekasi ke Jakarta maupun sebaliknya terputus, Selasa (25/2/2020).

Amatan Tribunnews.com di sepanjang Kalimalang, pembangunan proyek nasional juga dilanda banjir. Akibatnya pekerjaan dihentikan.

Meski pembangunan dihentikan, para pekerjanya tidak diliburkan. Mereka tetap bersiaga di lokasi proyek dengan pelindung diri baik rompi maupun helm proyek.

Baca: ‎Wakil Wali Kota Bekasi: Ada 35 Titik Banjir di Bekasi

"Masih banjir, belum bisa kerja. Nanti tunggu surut baru kerja," ucap pekerja proyek saat ditemui di proyek kereta cepat.

Dari atas jembatan Lagoon, terpantau proyek kegiatan pembangunan pier proyek kereta cepat Jakarta-Bandung berhenti total. Pasalnya tiang-tiang beton dan besi pembangunan tergenang banjir sedari pagi tadi.

Hal yang sama, pembangunan Tol Becakayu tepatnya di kolong Tol JORR Kota Bintang Bekasi juga terhenti karena banjir. Satu alat berat tidak beroperasi, terparkir di pinggir jalan.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved