Wagub DKI Jakarta

Sandiaga Berharap Wagub Baru Bisa Langsung Mendampingi Anies Menyelesaikan Masalah Ibu Kota

Sandiaga berharap wakil gubernur DKI Jakarta yang baru bisa langsung mendampingi Gubernur Anies dalam menjalankan tugas menyelesaikan masalah.

Sandiaga Berharap Wagub Baru Bisa Langsung Mendampingi Anies Menyelesaikan Masalah Ibu Kota
Theresia Felisiani/Tribunnews.com
Sandiaga Uno, Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia 2015-2018 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerinda, Sandiaga Uno menilai dua kandidat wakil gubernur DKI Jakarta yakni Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria dan politikus PKS Nurmansjah Lubis sama-sama baik dan potensial.

Jika terpilih nanti, Sandiaga berharap wakil gubernur DKI Jakarta yang baru bisa langsung mendampingi Gubernur Anies dalam menjalankan tugas membangun dan menyelesaikan masalah ibu kota.

"‎Saya harap Wagub (Wakil Gubernur) yang baru bisa langsung Tandem dengan Pak Anies menangani masalah-masalah yang jadi sorotan seperti banjir," tutur Sandiaga saat ditemui di Kawasan Senayan, Sabtu (7/3/2020).

Baca: Penumpang Ini Geram, Laptop Seharga Belasan Juta Miliknya Rusak Akibat Ulah Penumpang Lain

Baca: Iran Dikepung Covid-19, Sehari Dilaporkan 1.234 Kasus Baru

Baca: Dengan Suara Bergetar, Adik Ashraf Sinclair Cerita Pesan Terakhir dengan Suami BCL sebelum Meninggal

Menurut Sandiaga, masalah lainnya yang menanti Wagub baru yakni harus menjaga pertumbuhan lapangan kerja serta menyampaikan kebijakan-kebijakan dengan baik ke masyarakat.

Terlebih saat ini akan memasuki Bulan Ramadan, Sandiaga berpesan agar Wagub baru bisa memastikan harga-harga tidak bergejolak.

"Pertama dengan situasi saat ini kan ekonomi kita bergejolak. Terlebih mau masuk Lebaran, jadi tugas utama itu ya pastikan harga tidak melonjak‎. Tugas jadi Wagub DKI itu berat, harus eksekusi kebijakan-kebijakan," tambahnya.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved