Breaking News:

Strategi Produsen Minuman Asal Thailand Dekatkan Produk ke Konsumen saat New Normal

Salah satu strategi yang dijalankan adalah dengan mendekatkan diri dengan konsumen melalui channel online yang dimiliki.

ist
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Istilah 'New Normal' memang tergolong baru, setelah pandemi COVID-19 merebak.

Istilah ini merujuk pada kondisi kebiasaan hidup baru yang dijalankan ditambah dengan protokoler kesehatan seperti masker dan cuci tangan.

Perilaku konsumen pun turut berubah semenjak terjadi pandemi ini.

Salah satu strategi yang dijalankan adalah dengan mendekatkan diri dengan konsumen melalui channel online yang dimiliki.

Marketing Director PT Ichi Tan Indonesia Duangkamon Ngarmsangiem mengatakan, pihaknya mencoba cara baru yang cocok dengan kondisi the new normal.

"Sekarang gimana kita bisa dekat dengan customer misalnya dengan e-commerce, online shopping. Bahkan, membuat home delivery Ichitan dengan menggunakan Whatsapp untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk," ujar Duangkamon Ngarmsangiem, Senin (18/5/2020).

Menurut Ploy, panggilan akrab Duangkamon Ngarmsangiem, dalam situasi saat ini memang sulit untuk semua orang, tetapi Mr Ichitan selaku pendiri merek ini telah berpesan untuk tetap membantu dan selalu memberi arti untuk kehidupan orang Indonesia.

"Kami belajar dari semangatnya Mr Ichitan yang mempunyai foundation yang selalu membantu ketika ada bencana," katanya.

Bantuan untuk Pedagang

Halaman
12
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved