Breaking News:

UU Cipta Kerja

Ada Demo Buruh dan Mahasiswa, KRL Beroperasi Normal

KCI memastikan layanan operasional Kereta Rel Listrik Commuter Line hingga saat ini tetap beroperasi meski ada kegiatan kelompok masyarakat.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penumpang menunggu kereta commuter line untuk berangkat di Stasiun Tanah Abang Jakarta, Sabtu (19/9/2020). Mulai Sabtu (19/9/2020). TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) memastikan layanan operasional Kereta Rel Listrik Commuter Line hingga saat ini tetap beroperasi meski ada kegiatan kelompok masyarakat.

VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba menyebutkan, sebelumnya sempat terjadi kendala prasarana perkeretaapian listrik aliran atas di jalur antara Stasiun Palmerah - Stasiun Tanah Abang.

"Tetapi kendala tersebut telah dapat diatasi pada pukul 15.15 WIB. Saat ini perjalanan KRL berangsur-angsur normal kembali," kata Anne dalam keterangannya, Kamis (10/8/2020). 

Baca: Pekan Kedua PSBB DKI Jakarta, Jumlah Penumpang KRL Turun 2 Persen

Anne juga mengimbau, masyarakat yang ikut dalam penyampaian aspirasi di sejumlah daerah agar tetap menjalankan protokol kesehatan.

"Kami juga mengimbau kepada seluruh pengguna jasa KRL untuk mengutamakan keselamatan dan senantiasa mengikuti arahan petugas di lapangan," ujar Anne.

Baca: Demo UU Cipta Kerja Makin Memanas, Transjakarta Setop Seluruh Operasionalnya

PT KCI, lanjut Anne, mengajak para pengguna KRL maupun masyarakat untuk tetap menjaga fasilitas layanan publik di area stasiun maupun KRL.

"Kami juga tidak henti-hentinya untuk mengingatkan penumpang KRL untuk mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak saat berada di dalam KRL maupun di stasiun," ujar Anne.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved