Breaking News:

Tahun Baru 2021

Kapolda Metro Imbau Warga Jakarta Rayakan Tahun Baru di Rumah Saja

Berdasarkan data yang ada, Jakarta dan sekitarnya belum aman dari ancaman virus berbahaya ini.

Tribunnews/JEPRIMA
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria saat melakukan pengecekan kepada personil polisi saat mengikuti Apel pasukan Operasi Lilin 2020 dalam rangka pengamanan aktivitas warga selama libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021 di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin (21/12/2020). Operasi lilin kali ini ditujukan untuk pengamanan situasi kamtibmas selama libur panjang sehingga mampu menekan angka kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas sehingga langkah pencegahan terhadap hal-hal tak diinginkan bisa optimal. Lebih lanjut, dalam Operasi Lilin 2020 jajaran Korlantas Polri juga akan membantu pemerintah daerah dalam menyosialisasikan dan mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran terus menerus mengingatkan Warga DKI Jakarta khususnya, untuk bersama-sama menekan penyebaran Covid-19 demi Jakarta sehat dan kembali ke zona hijau.

Berdasarkan data yang ada, Jakarta dan sekitarnya belum aman dari ancaman virus berbahaya ini.

Penambahan kasus baru positif Covid-19 masih berada diaatas angka 1500 setiap harinya.

Angka ini jelas sangat mengkhawatirkan.

“Penambahan kasus baru Covid-19 di Jakarta dan sekitarnya diatas angka 1500 setiap harinya. Karena itu kepada warga DKI Jakarta dan sekitarnya, saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk merayakan perayaan Malam Tahun baru di rumah saja,” imbau Irjen Pol Fdail Imran, melalui sebuah video dari Humas Polda Metro Jaya, Rabu (30/12/2020).

“Dalam suasana pandemic ini sangatlah riskan untuk berkerumun merayakan perayaan.

Saya ucapkan Selamat Tahun Baru (2021), dengan semangat baru mari bersama menurunkan kasus Covid-19 di Jakarta dan sekitarnya,” sambungnya.

Baca juga: Update Kasus Covid-19 Indonesia 30 Desember: Kasus Baru 8.002, Sembuh 6.958, dan Meninggal 241

Mantan Kapolda Jatim ini juga tak bosa mengajak masyarakat untuk tetap menegakkan protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker dalam kegiatan sehari-hari.

“Mari tetap tegakkan protokol kesehatan dan jangan lupa gunakan masker,” ajak Jenderal Bintang Dua ini untuk masyarakat luas demi menjaga kesehatan bersama.

Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved