Breaking News:

Ada Suara Benda Jatuh, Ternyata Ular Sanca Jatuh dari Prafon Kamar Mandi Tarso 

Sempat dengar suara benda jatuh, Tarso dikejutkan dengan jatuhnya ular sanca sepanjang 3 meter meliuk-liuk di kamar mandi rumahnya.

KOMPAS.COM/JUNAEDI
Seekor ular sanca sepanjang kurang lebih 3 meter muncul di Mejene, Sulawesi Barat. 

TRIBUNNEWS.COM, CIPUTAT - Tarso warga Jalan Belem Nomor 2 RT 04/03, Jombang, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sangat terkejut melihat keberadaan ular sepanjang 3 meter yang meliuk-liuk di kamar mandi rumahnya. 

Informasi yang dihimpun Wartakotalive.com, awalnya sekitar pukul 07.20 WIB, Tarso mendengar suara benda jatuh dari arah kamar mandinya.

Lantaran penasaran, Tarso bergegas mendatangi asal suara tersebut dan melihat kamar mandinya.

Tarso terkejut begitu melihat benda jatuh tersebut ternyata hewan melata.

“Pemiliknya mengetahui dan mendengar ada yang jatuh di dalam kamar mandi, dari atas plafon kamar mandi. Setelah dilihat ada ular dan segera telepon Damkar,” kata Komandan Regu Tim Charlie Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel, Ilham Faturohman, saat dikonfirmasi Wartakotalive.com, Kamis (21/1/2021).

Baca juga: Cara Mencegah Ular Masuk ke dalam Rumah, Bukan dengan Menabur Garam

Setelah mendapat informasi warga ada temuan ular besar, tim petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangsel langsung menuju lokasi penemuan ular tersebut.

Temuan ular panjang 3 meter ini membuat geger warga sekitar.

Kata Ilham, pihaknya sempat tak menemui posisi ular saat dilakukan pencarian.

Namun setelah lebih meneliti pencarian di lokasi, pihaknya menemukan sosok ular yang sedang bersembunyi di balik satu peralatan yang ada di dalam kamar mandi tersebut.

“Sebenarnya kami bukan kesulitan, kami mengira ular sudah pergi lagi. Setelah saya mau balik, saya geser ember ternyata ular sembunyi di bawah kursi kecil yang ada di pojok kamar mandi sehingga nyaru,” katanya.

Baca juga: Penemuan Ular 1,5 Meter di dalam Motor, Pemilik Mengira Kabel: Ternyata Kepala Ular itu Nongol

Kemudian pihaknya melakukan penyisiran lokasi guna memastikan tak ada ular lain yang sembunyi di lokasi.

“Memang disitu perlintasanya ular dekat kali. Setelah menangkap ular itu kami melakukan penyisiran di sekitar rumah pelapor tetapi tidak menemui lagi,” ucapnya.

Adapun saat ini ular sanca berukuran sekitar 3 meter itu telah diamankan pihaknya ke Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel.

“Itu jenisnya ular sanca, kurang lebih panjangnya 3 meter,” kata Ilham.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Selidiki Suara Seperti Benda Jatuh Ternyata Ular Sanca 3 Meter Sedang Meliuk-liuk di Kamar Mandi

Editor: Theresia Felisiani
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved