Breaking News:

Wagub DKI Cek Kenapa Crazy Rich PIK Bisa Disuntik Vaksin Covid-19 di Puskesmas

Video dirinya disuntik vaksin Covid-19 pun menggegerkan jagat dunia mana dan mendapat banyak tanggapan negatif dari warganet.

TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Sosialita yang kerap dijuluki Crazy Rich Ibu Kota, Helena Lim 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengaku telah meminta jajarannya untuk mengecek keaslian surat keterangan bekerja di apotek milik selebgram Helena Lim.

Pasalnya, wanita yang dijuluki crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK) ini mendapatkan suntik vaksin Covid-19 di Puskesmas Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Video dirinya disuntik vaksin Covid-19 pun menggegerkan jagat dunia mana dan mendapat banyak tanggapan negatif dari warganet.

"Saya sudah minta dicek ulang kenapa yang bersangkutan bisa masuk," ucapnya, Selasa (9/2/2021).

Baca juga: Heboh Selebgram Helena Lim Ikut Vaksinasi Covid-19, Wali Kota Jakarta Barat Beri Penjelasan

Selain itu, politisi Gerindra ini mengaku bakal meminta keterangan dari pihak Puskesmas Kebon Jeruk yang memberikan vaksin kepada Helena.

Sebab, ada kemungkinan Helena sengaja diundang untuk menyosialisasikan vaksin Covid-19, seperti yang dilakukan Raffi Ahmad dan Ariel 'Noah'.

"Apa memang sengaja minta diundang sebagai figur untuk membantu menyosialisasikan atau mengkampanyekan, atau ada faktor lain, saya belum tahu. Nanti kita cek lagi," tuturnya.

Ariza mengklaim, selama ini proses vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di DKI telah dilakukan dengan prosedur yang ketat.

Untuk itu, ia bakal menelusuri alasan Helena Lim beserta keluarganya mendapatkan suntik vaksin Covid-19 itu.

Halaman
12
Editor: Hasanudin Aco
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved