Breaking News:

Natalia Rusli Dapat Apresiasi dari Kapolda Metro Jaya

Fadil Imran mengapresiasi advokat Natalia Rusli SH, MH (c), CLA dan Master Trust Law Firm yang telah berpartisipasi memberikan bantuan beasiswa

Dok. meganews.id
Natalia Rusli memberikan dukungan yang diberikan secara simbolis kepada seorang 'anak asuh' penerima beasiswa pendidikan Master Trust Law Firm, disaksikan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran mengapresiasi advokat Natalia Rusli SH, MH (c), CLA dan Master Trust Law Firm yang telah berpartisipasi memberikan bantuan beasiswa kepada anak keluarga anggota kepolisian yang meninggal akibat Covid-19.

Bantuam beasiswa diberikan hingga jenjang Strata Sarjana (S1) dan Master Sarjana (S2).

Ungkapan terimakasih Kapolda Fadil Imran disampaikan saat meninjau Kampung Tangguh Jaya yang berada di RW 08 Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Kapolda menyambut baik dan memberikan apresiasi penuh atas dukungan advokat Natalia Rusli yang telah peduli memberikan dukungan beasiswa tersebut.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Ibu Natalia atas sumbangsih dan dukungannya buat masyarakat di tengah pademi Covid-19," tutur Fadil Imran dalam kunjungannya di Tangerang Selatan, Jumat kemarin.

Dukungan kepedulian beasiswa pendidikan diberikan Advokat Natalia Rusli kepada dua orang anak, yakni Alma P Renata dan Pendy Setyawan.

Alma P Renata yang bercita-cita jadi pengacara adalah anak dari Iptu Lasiran, SH yang menjabat sebagai Kanit idim 2 Satreskrim Polres Tangerang Selatan.

Sedangkan Pendy Setyawan merupakan anak dari Aiptu Wasis Kampanyono dengan jabatan terakhir sebagai BA Satlantas Polres Tangerang Selatan. Selepas kepergian orang tuanya Pendy Setyawan berniat ingin melanjutkan jejak profesi ayahnya menjadi polisi.

Advokat Natalia Rusli mengaku terharu sekaligus bangga mendengar penuturan cita-cita mulia kedua 'anak asuhnya' itu. 

"Saya mewakili Master Trust Law Firm, memberikan support kepada para anggota kepolisian yang meninggal karena Covid-19, semoga dengan mengawali pergerakan ini banyak orang yang ikut terinspirasi membantu meringankan beban para anak-anak yang masih membutuhkan biaya khususnya bidang pendidikan," tutur Advokat Natalia Rusli yang sekaligus founder dari Master Trust Law Firm.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved