Breaking News:

Warga Ciracas Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Kali Sura

Kapolsek Ciracas, Kompol Jupriono mengatakan korban terlihat saat debit air meningkat ketika hujan mengguyur wilayah tersebut.

Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Foto ilustrasi 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mayat lelaki diduga berusia sekitar 50 tahun ditemukan mengambang di Kali Sura, Jalan Delima Raya RT 015 RW 03 Kelurahan Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur.

Sekira pukul 16.00 WIB, warga sekitar lokasi digegerkan dengan temuan mayat pria yang mengambang di kali yang berada dekat SDN Rambutan 02.

Dengan mengenakan kaos berwarna putih, korban ditemukan dalam posisi telungkep.

Kapolsek Ciracas, Kompol Jupriono mengatakan korban terlihat saat debit air meningkat ketika hujan mengguyur wilayah tersebut.

"Benar telah ditemukan jenazah di Kali Cipinang. Tanpa identitas karena tadi kebetulan lagi hujan jadi debit air lebih deras dari biasanya," katanya saat dikonfirmasi, Minggu (7/3/2021).

Baca juga: Mayat Dalam Karung Ditemukan di Gowa, Polisi Temukan Luka Bacok dan Tusuk pada Tubuh Korban

Jupriono menduga korban telah berada di air selama dua hari lantaran kondisinya sudah membengkak.

Setengah jam kemudian korban yang diketahui tak mengalami luka dan tak memiliki tanda-tanda kekerasan ini, di bawa ke RS Polri untuk menjalani autopsi.

"Sementara pemeriksaan awal artinya pemeriksaan luar atau fisik tidak ditemukan luka atau tanda-tanda kekerasan. Sekarang sedang kita tangani untuk proses penyidikan selanjutnya, apakah ini nanti memang tindak pidana atau murni kecelakaan. Untuk kepastiannya jenazah sudah kita kirim ke RS Polri," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Warga Ciracas Digegerkan Penemuan Mayat yang Mengambang di Kali

Editor: Hasanudin Aco
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved