Breaking News:

Titik Terang Dugaan Korupsi di Dinas Damkar Depok

Setelah Kejari Depok memeriksa saksi secara maraton, makin hari kasus dugaan korupsi di Dinas Damkar Depok makin terang benderang, ini updatenya.

ISTIMEWA
Sandi, Petugas Dinas Damkar dan Penyelamatan kota Depok mem-posting foto berisi protes terhadap dugaan korupsi di instansinya. 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Polemik dugaan korupsi di Dinas Damkar Kota Depok makin panas.

Setelah memeriksa belasan saksi, Kejaksaan Negeri Depok menyampaikan update terkini kasus yang menuai sorotan publik tersebut.

Kasus dugaan korupsi yang dilaporkan Sandi, petugas Damkar itu kian terang.

16 Saksi Diperiksa

Sudah 16 saksi diperiksa oleh penyidik Kejaksaan Negeri Depok, terkait dugaan korupsi di Dinas Damkar Kota Depok.

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Depok, Herlangga Wisnu, mengatakan, belasan orang yang dipanggil dan menjalani pemeriksaan ini dianggap mengetahui permasalahan.

"Jadi tidak hanya dari Damkar, pokoknya siapa saja yang kita anggap mengetahui permasalahan," tutur Herlangga di Kejaksaan Negeri Depok, Cilodong, Rabu (21/4/2021).

"Bagaimana bisa kami melakukan pemanggilan, ya otomatis dari keterangan-keterangan orang yang sebelumnya dipanggil," timpalnya lagi.

dugaan korupsi damkar depok sandi 32
Kasi Intel Kejaksaan Negeri Depok, Herlangga Wisnu saat dijumpai wartawan, Rabu (21/4/2021)

Minggu depan, Herlangga mengatakan kemungkinan pihaknya akan memanggil Kepala Bidang di Dinas Damkar yang berkaitan dengan dugaan pemotongan dana insentif pegawai.

"Kalau Kabid yang menjabat sekarang kemungkinan baru di Minggu depan karena itu berhubungan dengan honor insentif, tapi untuk sepatu sudah ada pejabat-pejabat terdahulu yang sudah kita panggil, ada empat," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Theresia Felisiani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved