Breaking News:

Ramadan 2021

Wagub DKI: Daya Beli Masyarakat Perlahan Naik

Wagub DKI sebut daya beli masyarakat ibu kota di bulan Ramadan secara perlahan kian menanjak, pasar mulai menunjukkan peningkatan kegiatan ekonomi.

TribunJakarta/Dionisius Arya Bima Suci
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria saat ditemui di Balaikota, Senin (25/1/2021) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut daya beli masyarakat ibu kota di bulan Ramadan secara perlahan kian menanjak.

Pasar - pasar menunjukkan peningkatan kegiatan perekonomian.

"Daya beli masyarakat cukup baik ya kita lihat daya beli masyarakat cukup baik di pasar-pasar, jadi di DKI Jakarta ekonominya cukup baik Alhamdulillah secara perlahan ada peningkatan," ujar Riza kepada wartawan, Selasa (11/5/2021).

Baca juga: Moment Anies Tolak Bumbu Rendang dari Pedagang di Pasar Kopro, Alasannya Takut Diperiksa KPK

Adapun jelang Hari Raya Idulfitri, perekonomian ibu kota juga tak alami masalah signifikan.

Menurutnya sejauh ini segala kebijakan yang diambil Pemprov DKI guna meningkatkan geliat ekonomi, berjalan lancar dan sesuai harapan.

"Selama Lebaran tidak ada masalah cukup signifikan sejauh ini. Sehingga hari ini semua berjalan lancar baik sesuai rencana dan harapan kita," terang dia.

Baca juga: Anies Imbau Masyarakat Salat Idulfitri di Lapangan Terbuka atau Masjid Dekat Rumah

Politikus Partai Gerindra ini berharap masyarakat dalam menjalankan aktivitas, termasuk kegiatan jual beli tetap mengedepankan kesehatan, dan senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan. 

"Tentu yang lebih penting mari tingkatkan kesehatan dan keselamatan kita dengan cara melaksanakan prokes menjadi sebuah kebutuhan," pungkas Riza.

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Theresia Felisiani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved