Breaking News:

Pasutri di Ciputat Sekap ABG di Lemari, Dijadikan PSK, Dijual ke Pria Nakal Lewat Medsos

Keduanya menyekap gadis berinisial A (16) di kawasan rumah kos  di Gang Bhineka Jalan IR H Juanda, Ciputat, Tangsel lalu menjualnya ke pria nakal.

Penulis: Choirul Arifin
Istimewa
Ilustrasi penyekapan 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Sungguh kejam aksi penyekapan yang dilakukan pasangan suami istri di Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, ini.

Keduanya menyekap seorang gadis berinisial A (16) di kawasan rumah kos  di Gang Bhineka Jalan IR H Juanda, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) lalu menjualnya ke pria hidung belang sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Kabar penyekapan seroang gadis di bawah umur itu dibenarkan Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin.

Menurutnya pihaknya telah menangkap pelaku dari penyekapan gadis di bawah umur tersebut.

"Sudah di Polres tersangkanya. Sudah diamanin, dua suami istri ya," katanya saat dikonfirmasi pada Senin (31/5/2021).

Baca juga: Jadi Korban Penyekapan Suami Sendiri, Wanita di Medan Ini Jalani Pemeriksaan

Diberitakan sebelumnya, seorang gadis berinisial A (16) menjadi korban penyekapan dan penganiayaan di kawasan Gang Bhineka Jalan IR H Juanda, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kabar penyekapan tersebut dibenarkan oleh paman korban berinsial S (54) di kediamannya berlamat Gang Taqwa, Jombang, Ciputat, Kota Tangsel.

Menurutnya kabar disekapnya korban diketahui pihak keluarga, saat gadis tersebut mengabarkannya kepada kakak kandungnya.

Baca juga: Gara-gara Senggolan Kendaraan, 4 Pria Disekap Komplotan Geng Motor, 5 Pelaku Berhasil Diamankan

"Dia mengasih kabar kepada sih Elsa ponakan saya. Kemudian dicari tuh alamatnya. Enggak tahunya alamatnya ada di belakang BCA Ciputat. Ditelusuri ketemu ada sih A di sana berada di dalam kos-kosan," katanya saat ditemui di lokasi, Ciputat, Senin (31/5/2021).

S menuturkan mendapati kabar tersebut pihaknya langsung mendatangi lokasi tersebut dan menemui pelaku penyekapan dan penganiayaan.

Halaman
1234
Sumber: TribunJakarta
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved