Breaking News:

Virus Corona

1.946 Kendaraan Terjaring Razia Penerapan Ganjil Genap Kota Bogor

Bima Arya berpesan kepada warga Jakarta dan sekitarnya untuk berhitung dan memikirkan kembali apabila ingin mengunjungi Bogor.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Penerapan aturan ganjil genap tersebut dilaksanakan dengan dilakukan penyekatan di beberapa pos sekat, di antaranya di Terminal Baranangsiang. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Ribuan kendaraan yang melanggar ganjil genap Kota Bogor diputarbalikan, Sabtu (19/6/2021).

Dari data yang diterima TribunnewsBogor.com, sejak pemberlakuan ganjil genap pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB sebanyak 1946 kendaraan diputar balik dengan rincian 898 kendaraan roda dua dan 1048 roda empat.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo purnomo Condro mengatakan bahwa dalam waktu dua jam sudah ada sekitar 600 kendaraan diputar balik dan siang tadi sudah mencapai ribuan.

"Tentunya jumlah ini selama dua jam ini artinya menunjukkan bahwa sosialsiasi cukup baik dan masyarakat cukup paham apa yang dilaksanakan Satgas Covid-19 Kota Bogor itu adalah demi menekan tingginya angka covid di Kota Bogor," katanya.

Baca juga: Ganjil Genap di Bogor, Banyak Kendaraan Diputar Balik ke Tol Jagorawi dan Arah Sukasari 

Sementara itu Wali Kota Bogor, Bima Arya berpesan kepada warga Jakarta dan sekitarnya untuk berhitung dan memikirkan kembali apabila ingin mengunjungi Bogor.

"Karena kebanyakan yang datang ke Bogor itu pagi dan siang, makanya (aturan ganjil genap) kemudian jamnya pukul 10.00 WIB hingga 16.00 WIB," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Sebanyak 1.946 Kendaraan Diputar Balik Saat Penerapan Ganjil Genap Kota Bogor

Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved