Breaking News:

Dukung PPKM Darurat, Mola Gratiskan Tayangan Hiburan

Mola mengajak masyarakat untuk tetap di rumah dengan menghapuskan biaya langganan Paket non-olahraga (Paket Standard) selama masa PPKM darurat.

tribunnews.com/abdul majid
Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso saat diwawancarai setelah acara konferensi pers serial dokumenter Como 1907 di kantor Mola TV, Sudirman, Jakarta, Selasa (20/4/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dalam mendukung upaya  pemerintah Indonesia untuk menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa–Bali Mola mengajak masyarakat untuk tetap di rumah dengan menghapuskan biaya langganan Paket non-olahraga (Paket Standard) selama masa PPKM darurat.

Masyarakat dapat menyaksikan tayangan Mola hanya dengan membuat akun dan menggunakan kode promo “INDONESIASEHAT”.

Kebetulan Mola baru saja menghadirkan banyak serial baru dalam koleksinya, diantaranya serial Catch-22 yang dibintangi dan disutradarai oleh George Clooney, serial peraih banyak penghargaan Yellowstone yang dibintangi oleh Kevin Costner, dan banyak lagi.

Selain itu Mola dalam waktu dekat akan menghadirkan film Belanda “The East” yang berani Mengorek Kekejaman Westerling di Indonesia.

“Hanya dengan memasukkan kode “INDONESIASEHAT” maka warga Indonesia akan dapat mengakses tayangan kami tanpa biaya selama periode PPKM. Kami berharap tayangan yang tersedia dapat sedikit menghibur dan membantu masyarakat melewati masa sulit yang sedang kita hadapi bersama” ungkap Mirwan Suwarso, Perwakilan Mola.

Untuk menyaksikan hiburan Mola secara gratis, berikut cara-caranya:

Desktop

1.    Kunjungi web molatv  

2.    Login/Register akun Mola melalui icon profile di pojok kiri bawah menu sidebar

3.    Masuk ke halaman ‘Subscription Plan’ melalui menu sidebar

Halaman
12
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved