Breaking News:

Pangdam Jaya Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Terminal Pulo Gebang

Mulyo Aji bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Terminal Pulo Gebang, Jakarta Timur

Dok. laraspost
Pangdam Jaya, Mayjen TNI Mulyo Aji bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan beserta Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI Sidarta Wisnu Graha meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Terminal Pulo Gebang, Jakarta Timur pada hari Sabtu (17/7/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pangdam Jaya, Mayjen TNI Mulyo Aji bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Terminal Pulo Gebang, Jakarta Timur pada hari Sabtu (17/7/2021).

Pangdam Jaya mengatakan, vaksinasi untuk masyarakat nantinya dilaksanakan selama dua hari, (Sabtu, 17/07) dan Minggu (18/07) dengan target 10 ribu vaksin.

"5000 vaksin untuk hari ini dan 5000 untuk hari besok," ungkap Mulyo Aji.

Mulyo Aji mengapresiasi animo masyarakat yang ingin mendapatkan suntikan vaksin di wilayah Pulo Gebang sangat tinggi.

"Alhamdulilah, saya lihat antusiasnya, banyak masyarakat disini banyak yang berkeinginan untuk bisa divaksin," tutur Mulyo Aji.

Mulyo Aji juga mengatakan, melihat antusias masyarakat yang ingin di vaksin, ia yakin akan mencapai target pada akhir bulan.

"Saya yakin, kita akan mencapai target di akhir bulan atau di awal bulan depan." tutur Mulyo Aji.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meminta warga yang sudah melaksanakan vaksinasi untuk menceritakan pengalamannya kepada Keluarga dan warga yang belum melaksanakan vaksin.

"Saya meminta kepada semua yang sudah di vaksin, ceritakan pengalamannya, ajak keluarga, tetangga, kolega untuk divaksinasi," ujar Anis Baswedan.

Dalam kesempatan itu, Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI Sidarta Wisnu Graha yang ikut hadir mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal berlangsung tertib dan aman karena masing-masing peserta penerima vaksin mematuhi protokol kesehatan 3M.

"Ditargetkan Sabtu ini 5000 penyuntikan vaksin, dan Minggu besuk 5000 vaksin. Karena inilah salah satu ikhtiar kita untuk bisa memiliki imunitas, sehingga terjaga selama masa pandemi dan dengan begitu bisa kita lewatkan dengan cepat," kata Sidarta Wisnu Graha.

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved