Breaking News:

Fasilitas Olahraga Berstandar Internasional Dibangun di PIK 2 Jakarta

Pengembangan fasilitas Padel ini telah mendapatkan dukungan penuh dari Kedutaan Spanyol di Indonesia.

Ist
Fasilitas olahraga berstandar internasional dengan nama Verde Sports Hub hadir di Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT NAC Strata Asia membangun fasilitas olahraga berstandar internasional dengan nama Verde Sports Hub di Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta.

Fasilitas olahraga ini nantinya mengusung gaya lifestyle dan entertainment.

Fasilitas olahraga ini dibangun setelah terjalin kerja sama antara PT NAC Strata Asia dengan Agung Sedayu Group (ASG) yang ditandatangani Jumat (30/7/2021).

PT NAC Strata Asia sendiri ditunjuk oleh investor sebagai konsultan perencanaan sekaligus management pelaksana proyek pembangunan Verde Sports Hub.

Verde Sports Hub dibangun untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap hadirnya sarana olah raga yang memadai dan modern di kawasan Ibu Kota serta mendukung kegiatan olah raga sambil rekreasi.

Baca juga: Pembangunan Pantai Indah Kapuk II Jadi Penggerak Ekonomi Warga Pesisir Utara Kabupaten Tangerang

Fasilitas ini dibangun di atas lahan seluas 2,7 hektar dan berlokasi sangat strategis di hadapan Green Belt di Kawasan CBD PIK 2, berdekatan dengan Apartemen Tokyo Riverside.

Pada Verde Sports Hub, akan dibangun dua lapangan sepakbola berstandar  FIFA, enam lapangan badminton, dua lapangan basket/futsal serta yang menjadi daya tarik tersendiri adalah dengan dibangunnya dua lapangan Padel Tennis.

Cabang olahraga Padel Tennis saat ini sedang popular di daratan Eropa dan mulai berkembang pesat di Asia saat ini.

Pengembangan fasilitas Padel ini telah mendapatkan dukungan penuh dari Kedutaan Spanyol di Indonesia.

Saat ini, fasilitas olahraga Verde Sports Hub sedang dalam proses pembangunan. Ditargetkan, pada Desember 2021, fasilitas ini sudah bisa diresmikan.

Halaman
12
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved