Breaking News:

Terminal Kampung Melayu Sepi, Mobil Angkot Tersusun Rapi Tanpa Penumpang

Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur siang ini terpantau sepi penumpang. Tidak terlihat banyaknya penumpang yang menggunakan jasa transportasi angku

Tribunnews/Ferryal Immanuel
Kondisi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur sepi penumpang. Banyak mobil angkot dan Transjakarta yang tidak beroperasi karena penumpang menurun. Selasa (3/8/2021) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur siang ini terpantau sepi penumpang

Tidak terlihat banyaknya penumpang yang menggunakan jasa transportasi angkutan kota (angkot) Jaklingko berwarna biru. 

Melalui pantauan Tribunnews, beberapa mobil angkot melintasi Terminal Kampung Melayu dengan hanya membawa 1-2 penumpang didalamnya.

Selain itu, beberapa mobil angkot terparkir rapi tanpa ada penumpang didalamnya. 

Sopir angkot yang membawa mobil tersebut juga banyak yang meninggalkan mobilnya dan hendak pergi ke tempat pedagang kaki lima (PKL) untuk beristirahat dan menunggu gilirannya sambil menikmati kopi susu atau teh manis hangat. 

Tak hanya itu, ada juga sopir angkot yang tetap berada didalam mobilnya. 

Baca juga: PPKM Bikin Penumpang Bus di Terminal Poris Merosot Drastis

Sambil menunggu penumpang yang naik, para sopir tersebut saling mengobrol dengan para sopir yang masih menunggu gilirannya juga. 

Ada juga sopir angkot yang memilih untuk tidur didalam mobil angkotnya. 

Pedagang kaki lima juga banyak yang berjualan di Terminal Kampung Melayu, akan tetapi hanya sedikit pengunjung saja yang menghampiri para pedagang tersebut. Dan juga ada beberapa pedagang keliling yang berjualan tissue, rokok, dan minuman untuk para sopir yang sedang menunggu giliran.

Tak hanya itu, beberapa bus Transjakarta yang usai beroperasi, terparkir rapi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. 

Petugas kebersihan juga hendak membersihkan setiap sudut Terminal Kampung Melayu. Dengan menggunakan seragam berwarna biru muda, para petugas kebersihan sekitar Terminal. 

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved