Breaking News:

Kebakaran di Lapas Tangerang

Tangis Keluarga Pecah saat Peti Jenazah Rudhi Keluar dari Ruang Forensik RS Polri

Rudhi menjadi jenazah pertama yang berhasil diidentifikasi tim Disaster Victim Indentification (DVI) RS Polri berdasar sidik jari dan rekam medis.

Editor: Sanusi
Rizki Sandi Saputra
Suasana haru saat peti jenazah Rudhi alias Cangak bin Ong Eng Cue keluar dari Ruang Kedokteran Forensik RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (10/9/2021). 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suasana haru menyelimuti halaman depan ruang instalasi kedokteran forensik RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Jumat (10/9/2021) pagi.

Sebagaimana diketahui, pada pagi ini, satu dari 41 jenazah yang meninggal dunia akibat kebakaran di Lapas Kelas I Tangerang atas nama Rudhi alias Cangak bin Ong Eng Cue akan diserahkan kepada pihak keluarga.

Baca juga: Lapas Kelas I Tangerang Over Kapasitas, Arteria Dahlan Sebut UU Narkotika Jadi Penyebabnya

Rudhi menjadi jenazah pertama yang berhasil diidentifikasi tim Disaster Victim Indentification (DVI) RS Polri berdasar sidik jari dan rekam medis.

Pagi ini keluarga inti dari Rudhi hadir ke ruang forensik RS Polri untuk menjemput jenazah anak pertama dari lima bersaudara itu.

Berdasarkan pantauan Tribunnews.com di lokasi sekitar pukul 09.15 WIB, peti jenazah berwarna putih disertai kertas bertuliskan nama Rudhi keluar dari ruang forensik tersebut.

Baca juga: Kendarai Motor ke Lapas Tangerang, Ana Temukan Adiknya Terbaring Alami Luka Bakar 98 Persen

Keluarnya peti jenazah tersebut diiringi dengan isak tangis dari keluarga inti yang berdiri di kanan dari ruang forensik.

Terpantau, turut hadir ibunda dari Rudhi beserta Meyrisa sebagai adik kandung Rudhi dan seorang anak perempuan yang diduga sebagai anak kandung Rudhi.

Air mata dari seluruh keluarga Rudhi tak terbendung saat peti jenazah dihadirkan langsung di hadapan mereka untuk prosesi pelepasan atau penyerahan dari tim DVI RS Polri kepada keluarga.

Mereka terlihat saling menguatkan, terlebih kepada anak kandung Rudhi untuk mengikhlaskan kepergian ayahanda untuk selamanya.

Baca juga: Jasad Napi Korban Kebakaran Lapas Tangerang Akan Diserahkan ke Keluarga Setelah Teridentifikasi

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved