Breaking News:

Dua Armada Tabrakan, Transjakarta Siap Beri Pendampingan Penuh Puluhan Korban Luka-luka

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) siap memberi pendampingan maksimal kepada  penumpang yang jadi korban tabrakan antar dua armada bus, di Exit To

TribunJakarta.com/Bima Putra
Dua bus TransJakarta mengalami tabrakan beruntun di depan Indomobil Jalan MT Haryono, Pancoran, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (25/10/2021) pagi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) siap memberi pendampingan maksimal kepada  penumpang yang jadi korban tabrakan antar dua armada bus, di Exit Tol Cawang, Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Senin (25/10/2021).

Dalam peristiwa kecelakaan ini, 2 orang dilaporkan meninggal dunia.

Mereka adalah sopir dan penumpang. Sementara 37 korban lainnya alami luka - luka.

Direktur Operasional PT Transjakarta Prasetia Budi mengatakan pihaknya memastikan para korban luka - luka mendapat pelayanan terbaik di rumah sakit.

"Petugas kami terus mendampingi korban, baik dari proses evakuasi hingga penanganan di rumah sakit dan memastikan mereka mendapatkan pelayanan terbaik," kata Prasetia dalam keterangan tertulisnya, Senin.

Prasetia mengatakan saat ini kedua armada sudah diamankan dari lokasi.

Jalur pun sudah dibersihkan dan bisa dilintasi armada bus Transjakarta lainnya.

Baca juga: Tabrakan Beruntun 2 Transjakarta di MT Haryono, 1 Penumpang Tewas, Sopir Masih Terjepit di Kemudi 

Adapun kondisi kedua unit bus tersebut alami kerusakan berat seperti kaca pecah, bodi depan dan belakang hancur, serta kaca samping pecah.

"Kedua armada sudah diamankan dari lokasi. Jalur juga sudah langsung dibersihkan oleh petugas kami sehingga sudah bisa dilintasi armada bus dan sudah bisa melayani pelanggan secara normal kembali," katanya.

Transjakarta kata dia, menunggu proses investigasi yang dilakukan kepolisian untuk mengetahui penyebab terjadinya tabrakan kedua unit bus tersebut.

Prasetia menyatakan pihaknya siap membantu dan akan kooperatif demi kelancaran proses investigasi.

"Saya mewakili seluruh managemen dan keluarga besar PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mengucapkan rasa belasungkawa sebesar-besarnya dan mendoakan agar para korban bisa lekas pulih serta diberi ketabahan untuk keluarga korban yang meninggal," pungkas Prasetia. 

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved