Breaking News:

Tawuran Berujung Maut di Cikarang, Polisi Tangkap Sejumlah Remaja

Tawuran terjadi di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Pasirtanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Minggu (24/10/2021).

istimewa
Ilustrasi tawuran 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Sejumlah remaja diamankan aparat Polsek Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat.

Mereka diamankan terkait kasus tawuran yang mengakibat satu korban meninggal dunia.

Tawuran terjadi di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Pasirtanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Minggu (24/10/2021).

Korban berinisial SW (20) meninggal dunia karena mengalami sejumlah luka bacok senjata tajam di tubuhnya.

Ia tewas setelah sempat menjalani perawatan di RSUD Karawang.

"Kita amankan beberapa remaja yang terlibat dalam tawuran berdarah itu, masih kita periksa peran mereka," kata Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Awang Parkesit, Rabu (28/10/2021).

Baca juga: Tawuran di Kembangan Utara, 8 Pelajar Ditangkap, 1 Pelajar Alami Luka Bacok Di Kepala

Dari hasil penyelidikan, terkuak kelompok remaja yang terlibat bentrok merupakan antar geng remaja itu berawal dari saling ejek melalui sosial media.

Karenanya polisi kata Awang memberikan peringatan keras kepada remaja atau pemuda yang kerap melakukan kenakalan dan berujung pada tindak kriminal.

Pihaknya, tambah Awang, tidak akan segan-segan mengambil tindakan tegas sesuai dengan SOP yang ada.

Baca juga: Tawuran Berujung Kematian, Siswa Tewas di Gerbang SMAN 7 Bogor Sempat Adu Mulut dengan Pelaku

Tindak anarkisme maupun kenakalan seperti tawuran, mengkonsumsi minuman keras atau obatan terlarang sehingga mengganggu Kamtibmas akan ditindak tegas pihak kepolisian.

Diberitakan sebelumnya, aksi saling serang antar dua kelompok remaja atau pemuda terjadi di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Desa Pasirtanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Aksi tawuran antar remaja tersebut mendadak viral di media sosial. Tawuran diketahui terjadi pada Minggu 24 Oktober 2021 lalu.

Dalam video amatir yang diabadikan warga, sejumlah remaja yang terlibat tawuran tampak membekali diri dengan senjata tajam jenis celurit.

Penulis: Rangga Baskoro

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Pelaku Tawuran Yang Sabet Celurit Seorang Remaja Sampai Tewas di Cikarang, Dibekuk Polisi

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved