Hanyut Diterjang Banjir Bandang di Kampung Cisarua, Satu Keluarga Ditemukan Selamat 

Kepala Desa Purasari mengatakan ketiga orang yang hanyut karena banjir bandang merupakan satu keluarga yang tinggal di Kampung Cisarua Rw 6.

Istimewa
Foto beredar terkait luapan sungai di Kampung Cisarua, Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Rabu (22/6/2022). Akibat banjir bandang tiga orang hanyut terbawa derasnya arus. Menurut Kepala Desa Purasari, Agus Soleh Lukman, ketiga orang yang hanyut tersebut merupakan satu keluarga yang tinggal di Kampung Cisarua Rw 6. 

TRIBUNNEWS.COM, LEUWILIANG - Satu keluarga sempat hanyut terbawa derasnya arus banjir bandang yang menerjang Kampung Cisarua, Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Musibah banjir bandang di Kampung Cisarua, Desa Purasari ini datang secara tiba-tiba, sekira pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Banjir Bandang Terjang Puluhan Rumah di Kampung Cisarua, Kepala Desa: Ini Terparah Selama 30 Tahun

Menurut Kepala Desa Purasari, Agus Soleh Lukman, ketiga orang yang hanyut dalam banjir bandang merupakan satu keluarga yang tinggal di Kampung Cisarua Rw 6.

Beruntung ketiganya ditemukan dalam kondisi selamat.

"Yang terseret arus itu ibu, anak, sama bapaknya, tapi alhamdulillah bisa terselamatkan," ujarnya kepada Tribunnews Bogor.com, Rabu (22/6/2022).

Namun, saat ditemukan oleh warga, ketiganya ditemukan di tempat terpisah.

"Ada di tiga titik, ada yang di Ciatel kalo engga salah bapanya, di Kampung Tengah itu ibunya, sama di sini (Purasari) anaknya yang berusia 13 tahun, untuk akuratnya saya belum tau pasti, belum detail," ungkapnya

Setelah ditemukan oleh warga, kata Agus, korban langsung dibawa ke sarana kesehatan terdekat.

 "Cuma luka-luka kecil aja, ada yang dibawa ke bidan, sama ke rumah sakit," terangnya.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Satu Keluarga Hanyut Terseret Banjir Bandang di Kampung Cisarua Leuwiliang Bogor

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved