Pria Paruh Baya Tewas Setelah Terlindas Truk di Dekat Halte Imigrasi Jatinegara

Pria paruh baya berinisial S (55) tewas setelah terjatuh hingga terlindas truk di Jalan raya Bekasi Timur, Jatinegara Jakarta Timur.

Tribunnews.com/Abdi Ryanda Shakti
Foto Ilustrasi./ Pria paruh baya berinisial S (55) tewas setelah terjatuh hingga terlindas truk di Jalan raya Bekasi Timur, Jatinegara Jakarta Timur. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdi Ryanda Shakti 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pria paruh baya berinisial S (55) tewas setelah terjatuh hingga terlindas truk di Jalan raya Bekasi Timur, Jatinegara Jakarta Timur.

Insiden yang terjadi tepatnya di dekat Halte Bus TransJakarta pada Senin (4/7/2022) sekira pukul 05.30 WIB ini viral di media sosial yang satu di antaranya oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur Iptu Seno menyebut korban tewas di lokasi dalam kecelakaan tersebut.

"Korban mengalami luka pada bagian kepala dan badan hancur kemudian meninggal dunia di TKP," kata Seno dalam keterangannya, Senin (4/7/2022).

Baca juga: Kecelakaan, 2 Anak yang Berboncengan Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Koja

Seno menceritakan awalnya korban dengan menggunakan sepeda motornya melintas dari arah barat menuju timur di lokasi.

Namun saat melintas tepatnya di dekat halte Bus TransJakarta Imigrasi, korban hilang kendali dan terjatuh.

"Korban diduga hilang kendali dan terjatuh, kemudian pengemudi sepeda motor terlindas ban belakang kiri kendaraan Truk Mitsubishi Fuso nomor polisi AD-1542-VD yang sedang berjalan lurus di sebelah kanannya," jelasnya.

Saat ini, Seno berucap pihaknya tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi dan menyita barang bukti terkait kecelakaan itu.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved