BBM Bersubsidi

Ada Demo Tolak Kenaikan harga BBM, Arus Lalu Lintas di Depan DPR Dialihkan Masuk Jalur Transjakarta

Arus lalu lintas di Jln Gatot Subroto, Jakarta Pusat, depan Gedung DPR RI, Senayan, tampak dialihkan melalui jalur TransJakarta.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Wahyu Aji
Tribunnews.com/Fahdi Fahlevi
Arus lalu lintas di Jln Gatot Subroto, Jakarta Pusat, depan Gedung DPR RI, Senayan, tampak dialihkan melalui jalur TransJakarta. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, depan Gedung DPR RI, Senayan, tampak dialihkan melalui jalur Transjakarta.

Pengalihan ini dilakukan sebagai imbas dari aksi massa buruh dari KSPI dan Partai Buruh yang memprotes kenaikan harga BBM.

Kepadatan kendaraan terjadi di Jalan Gatot Subroto imbas dari pengalihan arus lalu lintas di depan Gedung DPR RI.

Pihak kepolisian tampak masih berjaga di sekitar kawasan Gedung DPR RI.

Sebelumnya, Partai Buruh bersama serikat buruh menyampaikan tuntutannya kepada DPR RI dalam aksi yang digelar, Selasa (6/9/2022).

Presiden Partai Buruh Said Iqbal mengatakan, pihaknya mendesak kepada DPR RI untuk membentuk panitia kerja (Panja) dan panitia khusus (pansus) untuk membahas penolakan kenaikan harga BBM.

"Memang kita menginginkan aksi di DPR ini, DPR membentuk panja dan pansus BBM," kata Iqbal kepada awak media dalam aksi yang digelar di depan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (6/9/2022).

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved