Pelat Nomor Palsu Kendala Polisi Lacak Penembak Mata Elang di Tangerang

Polsek Balaraja masih memburu dua pelaku penembak debt collector alias mata elang bernama Muharroiyamin (32) saat hendak menarik sepeda motor

zoom-inlihat foto Pelat Nomor Palsu Kendala Polisi Lacak Penembak Mata Elang di Tangerang
ist
llustrasi penembakan

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Polsek Balaraja masih memburu dua pelaku penembak debt collector alias mata elang bernama Muharroiyamin (32) saat hendak menarik sepeda motor yang diduga menunggak kreditan di Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan menyebut ada sejumlah kendala dalam pencarian pelaku di antaranya pelat nomor sepeda motor pelaku palsu.

"Nomor polisinya juga sudah kita cek dan tidak teridentifikasi, diduga motor tersebut menggunakan pelat palsu atau motor hasil tindak kejahatan," kata Yudha kepada wartawan, Senin (20/9/2022).

Selain itu, Yudha menyebut kedua pelaku menggunakan atribut yang cukup tertutup sehingga sulit untuk dikenali.

Tidak adanya kamera pengawas atau CCTV di lokasi kejadian juga menjadi kesulitan pihak kepolisian dalam mengungkap identitas pelaku.

"Saat ini masih proses penyelidikan, identitas pelaku belum terungkap karena pada saat beraksi pelaku menggunakan masker dan helm, selain itu juga tidak ada kamera pengawas (CCTV) di daerah tersebut," jelasnya.

Baca juga: 2 Warga Jadi Korban Penembakan Misterius di Taman Sari, Dipicu Ribut Pak Ogah dan Pengendara Mobil

Di samping itu, minimnya saksi di lokasi penembakan juga yang membuat polisi belum bisa mengungkap pelaku penembakan tersebut.

"Kejadian tersebut terjadi pada siang hari, dan saksi dari warga sekitar tidak ada yang melihat langsung hanya melihat ketika sudah kejadian penembakan," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Seorang debt collector alias mata elang bernama Muharroiyamin (32) ditembak saat hendak menarik sepeda motor yang diduga menunggak kreditan.

Insiden penembakan itu terjadi di Kampung Nagreg Desa Sentul Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang pada Kamis (15/9/2022) sekira pukul 11.00 WIB.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved