MotoGP Mandalika 2022

Kepala Kru: Gelar Juara Tak Lagi Penting Musim Ini, Yang Paling Penting Adalah Marquez Kembali Lagi

Kepala Kru: Gelar Juara Tak Lagi Penting Musim Ini, Yang Paling Penting Adalah Marquez Kembali Lagi
MotoGP
Santi Hernandez (Kanan) dan Marc Marquez 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID- Dalam wawancara bersama Diario As akhir-akhir ini, kepala kru tim Marc Marquez, Santi Hernandez mengatakan timnya pada saat ini telah mengatur kembali prioritas target yang ingin dicapai.

Mereka tidak lagi menempatkan meraih gelar juara dunia MotoGP sebagai prioritas utama.

Tapi yang utama adalah mengupayakan agar Marc Marquez kembali balapan, berupaya agar Marquez sehat kembali.

Terkait dengan peluang meraih gelar juara bagi Marc Marquez. Santi Hernandez menyatakan gelar juara MotoGP bagi kru Marc Marquez pada musim ini bukan prioritas.

"Kalau boleh jujur, saat ini Juara Dunia bukanlah hal terpenting bagi saya. Yang paling penting adalah Marc kembali," katanya dikutip dari Motosan.es.

"Itulah yang diinginkan tim. Saya hanya berpikir tentang dia kembali dan begitu dia di sini, menikmati setiap balapan, itulah yang harus kami lakukan".

"Kemudian, jika keadaan muncul untuk memperjuangkan Piala Dunia, kami akan melakukannya," katanya.

"Saat ini, sejujurnya, saya tidak menghitung poin. Sekarang ini bukan tentang itu, baik untuk saya maupun dia, yang paling penting dia sekarang adalah meras tenang, pulih dan tanpa diliputi apakah dia datang ke Austin atau Jerez apa terjadi dengan gelar".

"Dia harus memikirkan dirinya sendiri, tentang kembali pulih dan melakukan apa yang dia suka, yaitu mengendarai sepeda motor".

"Kemudian, untuk bekerja untuk bersenang-senang, untuk menjadi yang terdepan, dan jika hasilnya memberi kita untuk diperjuangkan. Gelar juara dunia, lalu untuk memperjuangkannya, untuk itulah kami ada di sini," katanya.

Penulis: Muhammad Barir
Halaman
123
Berita Populer
KOMENTAR

Berita Terkini