Si Seksi Pembobol Citibank

Pengacara Malinda Menyayangkan Vonis Hakim

Batara Simbolon, ketua tim penasehat Hukum Malinda Dee, mengaku akan mempertimbangkan terlebih dahulu, sebelum memutuskan banding untuk vonis

Pengacara Malinda Menyayangkan Vonis Hakim
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Terdakwa kasus pembobolan dana nasabah Citibank, Inong Malinda Dee (berbaju putih), tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2012). Malinda dijadwalkan akan menjalani sidang vonis terhadap kasusnya tersebut. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Batara Simbolon, ketua tim penasehat Hukum Malinda Dee, mengaku akan mempertimbangkan terlebih dahulu, sebelum memutuskan banding untuk vonis 8 tahun penjara dan denda Rp 10 miliar subsider 3 bulan penjara untuk kliennya.

Saat ditemui usai persidangan di Pengadilan Negri Jakarta Selatan, Rabu, (07/03/2012), mengaku ia masih kecewa dengan dakwaan Malinda telah mengeruk uang dari 34 nasabah Citibank Citigold, yang tercantum dalam putusan hakim.

"Padahal tidak pernah ditanya satu persatu apakah nasabah itu dirugikan, kan kita belum tahu, kemungkinan besar kami akan banding," katanya.

"Nasabahnya dirugikan apa tidak, kalau tidak dirugikan gimana bisa jadi moneey laundring," tambahnya.

Batara juga mempermasalahkan pengembalian mobil Malinda, antara lain dua unit Ferari, satu Fellfire, Hummer, Mercedes Benz dan Toyota Fortuner.

"Uang Citibank berapa hasil kejahatan berapa? dan ada juga uang Melinda, tapi semuanya diangkut," ujarnya.

Penulis: Nurmulia Rekso Purnomo
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved