Breaking News:

Nasib Anas di Demokrat

Nazar Sarankan Kadis Agama Siap-siap Pimpin Doa Anas Digantung

suami Neneng Sri Wahyuni itu juga menyarakan Agar Kepala Dinas Agama DKI, untuk bersiap-siap.

zoom-inlihat foto Nazar Sarankan Kadis Agama Siap-siap Pimpin Doa Anas Digantung
TRIBUNNEWS.COM
Ilustrasi Muhammad Nazaruddin (kiri) saat masih menjabat Bendahara Umum DPP Partai Demokrat menghadiri acara Demorkat bersama dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD) Muhammad Nazaruddin meyakini jika Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pasti menetapkan Anas Urbaningrum sebagai tersangka Hambalang.

Karena itu, tidak hanya memerintahkan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo untuk membersihkan monas, suami Neneng Sri Wahyuni itu juga menyarakan Agar Kepala Dinas Agama DKI, untuk bersiap-siap.

"Soal Monas aja semoga segera pak Jokowi siapkan Kepala Dinas Agama nanti kalau ada yang menyiapkan tali di situ ada yang doain," kata Nazaruddin seusai menjalani pemeriksaan di kantor KPK, Jakarta, Rabu (14/2/2013) malam.

Saat ditegaskan wartawan apakah perkataan itu dimaksudkan untuk menanggapi pernyataan Anas yang bersedia digantung di Monas jika terbukti melakukan korupsi, Nazaruddin tersenyum.

Nazaruddin sendiri hari ini diperiksa sebagai saksi untuk melengkapi berkas tersangka Simulator SIM dan pencucian uang Irjen Pol Djoko Susilo. Dia diduga dimintai keterangan lantaran perusahaannya di bawah bendera Permai Group pernah ikut lelang tender proyek Simulator SIM.

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved