Breaking News:

Uje Meninggal Dunia

Menteri Agama Anggap Ustad Jeffry Ulama Kebangaan Bangsa

ia anggap memiliki perhatian besar terhadap perkembangan umat tersebut.

zoom-inlihat foto Menteri Agama Anggap Ustad Jeffry Ulama Kebangaan Bangsa
Warta Kota/Alex Suban
Lokasi kecelakaan Ustadz Jeffry Al Buchori alias Uje yang meninggal dunia setelah menabrak pohon pinang di Jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, masih ramai dikunjungi warga, Sabtu (27/4/2013). Beberapa warga meletakkan dan menabur bunga di tempat tersebut. Warta Kota/Alex Suban

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Agama RI Suryadharma Ali mengaku amat bangga dengan sosok da'i muda seperti Ustad Jeffry Al Buchori. Ia juga merasa amat kehilangan seorang pemuda yang ia anggap memiliki perhatian besar terhadap perkembangan umat tersebut.

Setelah wafatnya Ustad Jeffry, ia berharap ustad-ustad muda yang lain bisa terus menyiarkan dakwah mereka kepada masyarakat untuk memberikan pendidikan dan pemahaman nilai-nilai agama.

"Uje itu kebanggaan kita, seperti ulama-ulama muda lain seperti Arifin Ilham, Yusuf Mansyur, mereka itu kebanggaan kita juga," ujarnya di Jakarta, Minggu (28/4/2013) malam.

Ia juga berharap ke depan bisa muncul sosok-sosok ustad muda baru yang bisa meneruskan perjuangan dan dakwah yang telah dilakukan Uje dalam masyarakat.

"Semoga muncul ustad-ustad muda, yang bisa menggantikan, memberikan dakwah dan memberikan kesejukan dalam masyarakat," katanya.

Penulis: Bahri Kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved