Akil Mochtar Ditangkap KPK

Wawan Keluhkan Sakit Gigi di Rutan KPK

Tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan mengeluh sakit gigi selama menjalani penahanan di Rutan KPK.

Wawan Keluhkan Sakit Gigi di Rutan KPK
Tribunnews/DANY PERMANA
Pengusaha, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kantor KPK, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2014). Hari ini KPK melakukan penggeledahan di rumah Wawan di Jalan Denpasar, Jakarta Selatan dan beberapa tempat lain termasuk rumah dinas Wali Kota Tangerang Selatan, tempat istri Wawan, Airin Rachmi Diany tinggal. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan mengeluh sakit gigi selama menjalani penahanan di Rutan KPK. Wawan ditahan lantaran terjerat kasus dugaan suap penangnan Pilkada, Proyek Alkes di Tangerang Selatan dan Banten, serta Tindak Pidana Pencucian Uang.

"Kami keluhannya satu aja, Mas Wawan agak sulit untuk ke dokter. Dia sakit gigi, giginya udah bengkak dari minggu lalu," kata Penasihat Hukum Wawan Pia Akbar Nasution di KPK, Jakarta, Rabu (29/1/2014).

Sebenarnya, diceritakan Pia, pada minggu lalu pihak KPK sudah memberikan izin berobat, namun harus mengenakan rompi tahanan KPK. Menurut Pia, hal itu kurang manusiawi.

Pia mengatakan, Wawan biasa berobat di rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Dia tidak mempermasalahkan, jika kliennya harus mendapat pengawalan ketat dari pihak KPK.

"Mau dikawal satu pleton pun juga enggak papa. Eggak usah di suruh pakai rompi tersangka lah," ujarnya.

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved