Breaking News:

Ratu Atut dan Kroni

Jennifer Dunn Akui Terima Mobil Vellfire dari Wawan

Artis sekaligus model majalah film dewasa Jennifer Dunn mengaku pernah menerima mobil dari Tubagus Chaeri Wardana (TCW) alias Wawan

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Gusti Sawabi
ABDUL QODIR
Aktris Jennifer Dunn (baju putih) didampingi pengacara Hotman Paris Hutapea datang ke kantor KPK, Jakarta, Jumat (14/2/2014). Jennifer dijadwalkan diperiksa sebagai saksi kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dengan tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, karena pernah menerima Toyora Alphard Vellfire dari tersangka itu. 

Tribunnews.com, Jakarta - Artis sekaligus model majalah film dewasa Jennifer Dunn mengaku pernah menerima mobil dari adik Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana (TCW) alias Wawan. Mobil yang diterima dari Wawan itu yakni Toyota Vellfire warna putih bernopol B 510 JDC.

"Yang jelas mobil itu diakui dari wawan, sudah jujur dia," kata Jennefer melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris di gedung KPK Jakarta, Jumat (14/2/2014).

Sayangnya Hotman enggan membeberkan secara rinci mengenai pemberian tersebut. Termasuk saat disinggung asal usul pemberian mobil tersebut.

"Itu nanti di BAP," ujarnya.

Jennifer sendiri hari ini diperiksa KPK sebagai saksi terkait TPPU Wawan. Selain Jennifer tim penyidik juga memenggil Cathrine Wilson.

Jennifer hadir di Gedung KPK sekitar 10.10 WIB dengan kemeja putih dipadu dengan kaca mata warna coklat dan celana jeans ketat. Namun, dia tidak berkomentar, hanya sesekali berusaha tersenyum ketika kamera wartawan menyorotnya.

"Jennifer datang penuhi panggilan KPK, ini patuh mobilnya sudah diserahkan dan tanda tangan secara sukarela," kata Hotman.

Hotman enggan berbicara lebih lanjut soal hubungan kliennya dengan Wawan. "Menyangkut substansi tidak etis kalau sekarang nanti kalau sudah di BAP, nanti sudah BAP," imbuhnya.
Edwin Firdaus

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved