Breaking News:

Idul Fitri 2015

Kepadatan di Nagreg Meningkat Ketimbang Tahun Lalu

Kepadatan arus lalu lintas di jalur selatan pada masa mudik tahun ini meningkat signifikan dari tahun sebelumnya.

zoom-inlihat foto Kepadatan di Nagreg Meningkat Ketimbang Tahun Lalu
TRIBUN JABAR/ Bukbis Candra Ismet Bey
Antrean kendaraan pemudik di jalur Selatan Nagreg, Kabupaten Garut, Rabu (15/7/2015). Memasuki H-2 Lebaran arus mudik di jalur selatan menuju Jawa Tengah padat mengalami kemacetan akibat pertambahan volume kendaraan dan aktifitas pasar di kawasan Limbangan Kabupaten Garut.

Laporan Wartawan Tribun Jabar Ragil Wisnu Saputra

NAGREG, TRIBUNNEWS.COM - Kanit Lantas Polsek Nagreg, Kabupaten Bandung, Ipda Sugiharto mengatakan, kepadatan arus lalu lintas di Jalur Selatan Jawa Barat meningkat signifikan dari tahun sebelumnya.

Peningkatan kendaraan tersebut, kata Sugiharto, berdasarkan karena banyaknya pemudik yang lebih memilih mudik ke kampung halaman dengan menggunakan kendaraan pribadi. Baik menggunakan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

"Hari H Lebaran masih padat, tapi tidak sepadat seperti kemarin, kendaraan melaju tersendat dari Limbangan hingga Simpang Cagak Nagreg," katanya saat ditemui Tribun, Jumat (17/7/2015).

Sugiharto mengatakan, kepadatan arus kendaraan di Nagreg pada Hari Lebaran ini diperikirakan akan terjadi hingga malam. Akan tetapi, kata dia, kepadatan tersebut tidak akan separah H-2 dan H-1. (*)

Editor: Yoga Prayoga
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved